Oknum Kades Tanjung Sari Arogan dan Alergi Terhadap Wartawan

oleh -7.055 views

OKU SELATAN.OKU POS.COM – Dalam beretika di kehidupan bermasyarakat menjadi salah satu kewajiban, tapi apa yang dilakukan oleh salah satu oknum kepala desa satu ini. Sebagai perangkat desa yang bertugas melayani masyarakat, sebuah etika menjadi prioritas dalam memberikan pelayanan. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi oknum Kepala Desa Tanjung Sari Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah ( BPRRT) Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ) Selatan.

Perlakuan kurang menyenangkan dari Oknum Kades tersebut dialami oleh beberapa awak media pada saat berkunjung ke kediaman yang bersangkutan. Maksud dan tujuan dari mereka mendatangi oknum Kades tersebut hendak silaturahmi dan konfirmasi tentang pembangunan desa. Namun ironisnya, bukannya diterima dengan baik, para awak media yang berkunjung malah diacuhkan dan ditinggal begitu saja.

BACA JUGA  Pemerintah Kab OKU Selatan Peringati HUT RI Ke 74

Kejadian bermula saat beberapa awak media yang selesai meliput penutupan FDR XXII Tahun 2019 yang berlangsung di Dermaga Ponton Banding Agung berkunjung ke rumah Kepala Desa Tanjung Sari untuk menjalin silaturahmi sekaligus konfirmasi tentang keadaan desa, Sabtu (07/07/2019).

Kedatangan awak media tersebut ternyata tidak mendapat sambutan yang baik dari oknum Kades Tanjung Sari Kecamatan BPRRT itu. Salah satu awak media dari WARTA TERKINI, Sri Fitriana (Ayik) mengatakan kedatangannya dan rekan-rekan media online lainnya tidak disambut dengan semestinya oleh oknum Kades tersebut.

Kami datang dengan cara baik-baik, mengetuk pintu dan menyapa dengan sopan. Namun, bukannya sambutan manis yang kami terima, dipersilahkan masuk saja tidak,” ujar Ayik, sapaan Sri Fitriana.

BACA JUGA  Wisata Danau Ranau Siap Sambut Sport Tourism Peserta Sriwijaya Ranau Gran Fondo 2021

Masih menurut Ayik, selain tidak dipersilahkan masuk, oknum Kades tersebut juga menyuruh mereka untuk segera melanjutkan perjalanan dengan alasan dia banyak pekerjaan.

“Oknum Kades itu juga menyuruh kami segera pergi karena katanya dia banyak pekerjaan. Padahal saat itu cuaca sedang hujan. Akhirnya kami berteduh di bawah rumah oknum Kades tersebut sambil menunggu hujan reda,” tambah Ayik.

Sedangkan oknum Kades Tanjung Sari Kecamatan BPRRT tersebut saat dikonfirmasi pada hari yang sama melalui pesan singkat ( SMS ) tidak membalas.(Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.