247 Personil Anggota Polres Hingga Polsek se OKU Selatan, di Rapit Test

oleh -541 Dilihat
Muaradua.okupos.com – Kepolisian resor (Polres) OKU Selatan, dibawah pimpinan Kapolres OKU Selatan AKBP. Zulkarnain Harahap menggelar kegiatan Rapit test, untuk anggota Polri yang bertugas di wilayah hukum Polres OKU Selatan, tanpa terkecuali anggota Polsek beserta jajarannya.
Kegiatan Rapit test yang diikuti oleh hampir seluruh anggota Kepolisian Polres OKU Selatan ini, berjumlah kurang lebih 247 orang anggota Personil. Kegiatan digelar bertempat di Aula Mapolres OKU Selatan, Senin (08/12/2020), pagi.
.
“Giat Rapit test kita hari ini dalam rangka untuk menyambut kegiatan Pengamanan Pemilu kada serentak pada 9 Desember nanti, khususnya di wilayah Kabupaten OKU Selatan ,”ujar Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap.
.
Dijelaskan Kapolres, selain itu, kegiatan di lakukan untuk mengatisipasi Kesehatan Personil Polri dalam melaksanakan tugas  pengamanan Pam TPS di wilayah hukum Kabupaten OKU Selatan.
“Kegiatan rapit test kita ini, juga telah diikuti oleh hampir seluruh anggota kita berjumlah 247 personil. Tanpa terkecuali, dari jajaran Polres sendiri hingga jajaran Polsek kita. Semuanya kita Rapit test ,”Tutupnya.(Yuni)
BACA JUGA  Bakal Terapkan New Normal, Bupati OKU Selatan Gelar Rapat Bersama

No More Posts Available.

No more pages to load.