450 PESERTA JELAJAHI ALAM KISAM TINGGI DALAM EVENT LADAS KT SERI KEDUA

oleh -705 Dilihat
MUARADUA.okupos.com — Mewakili Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Drs. H. Herman Azedi, S.KM., M.M., hadiri acara Pembukaan Lintas Alam dan Ajang Silahturahmi Karang Taruna (LADAS KT), sabtu (18/06/2022), di Lapangan Kecamatan Kisam Tinggi Kabupaten OKU Selatan.
Dalam kesempatan tersebut Ketua Pelaksana, Junaedi menyampaikan dasar kegiatan Lintas Alam dan Ajang Silahturahmi (LADAS) merupakan kegiatan dari karang taruna kabupaten OKU Selatan kerjasama dengan komunitas trail Ladas Kisam Tinggi, diikuti 450 peserta motor trail dari berbagai daerah yakni Prabumulih, Bengkulu, Lampung, Way Kanan, dan seluruh pecinta trail OKU.
.
“Tujuan kegiatan ini adalah silaturahmi komunitas motor trail antar Kabupaten, meningkatkan ekonomi masyarakat desa khususnya kecamatan Kisam Tinggi, menikmati keindahan alam Kisam Tinggi,” ujarnya.
.
Dalam kesempatan yang sama, Bupati OKU Selatan yang diwakili Asisten Bidang Administrasi dan Umum, Herman Azedi membuka sekaligus menyampaikan, atas nama pemerintah menyampaikan penghargaan yang tinggi untuk Karang Taruna. Dan berharap kegiatan ini akan terus berkelanjutan.
.
“Selamat menikmati indahnya alam Kisam Tinggi, tetap berhati-hati dan selamat sampai selesai, salam satu jalur, gaspoll,” ujarnya.
.
Dilanjutkan Sambutan Ketua Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan, Heri Martadinata, S.E., menyampaikan bahwa ini merupakan event trail yang kedua setelah beberapa waktu lalu dilaksanakan di Kecamatan Sungai Are. “Untuk seluruh panitia dari Pemerintah, Kecamatan, Desa, kami mengucapkan terimakasih atas sumbangsih dalam kegiatan ini, telah jauh hari dipersiapkan bukan hanya silaturahmi sekaligus pemulihan ekonomi dari dampak pandemi kemarin.
.
“Selamat menikmati jalur puncak surga, tetap berhati-hati, tetap sopan santun, adventure bukan ngebut tapi berpetualang sambil menikmati keindahan alam,” ujarnya.
.
Disambung Camat Kisam Tinggi, Fazarul Liswan, S.I.P., menyampaikan selamat datang di Kecamatan Kisam Tinggi dan berharap kegiatan Lintas Alam dan Silaturahmi (LADAS) mendapatkan barokah dari Allah SWT.
.
“Kegiatan ini sudah lama ditunggu masyarakat Kisam Tinggi, untuk para peserta semangat hati-hati dijalur dan kembali dengan selamat,” ujarnya.
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda, Kadisdik, Kadinsos, Kadin Pariwisata, Kadiskepora, Kadishub, Kadin SatPol PP, Kalaksa BPBD, Kadisdukcapil, Kadin PMPD, Kepala BPKAD, Kadin Kominfo, Kadin PU TR, Ketua KNPI, Ketua Kormi, Ketua KONI dan tamu undangan lainnya. (S83H)
BACA JUGA  Hari Kemerdekaan RI Ke - 75, Lapas Kelas II B OKU Selatan Berikan Remisi Pada 108 Narapidana Binaan

No More Posts Available.

No more pages to load.