Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Selatan Serahkan Bantuan Sembako Korban Banjir

oleh -28 Dilihat

Muaradua.OKU POS.Com – Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), menyerahkan bantuan kepada Korban Banjir di Desa Talang Bandung Ulu, Talang Bandung Ilir, Kampung Masjid, Simpang Pendagan, Pasar Tengah, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Rabu (13/05/2020).

Bantuan yang di serahkan kepada Korban Pasca banjir tersebut bersumber dari Keluarga Besar Pemuda Pancasila baik yang ada di Kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila yang berada di Tingkatan Kabupaten.

BACA JUGA  Bupati Popo Ali Buka Seleksi Tilawatil Qur'an Tingkat Kabupaten OKU Selatan

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Selatan, Zainal Muhtadin SH,MM, mengatakan Penyerahan bantuan ini diharapkan bisa membantu saudara-saudara kami yang ada di Kecamatan Muaradua, Ungkapnya.

” Bantuan yang di salurkan ini merupakan wujud kepedulian Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Selatan guna meringankan beban korban pasca banjir, ” Ujarnya.

Di katakannya, ” Kami Ormas Pemuda Pancasila (PP), turut prihatin dengan para korban banjir. Untuk itulah kami para anggota menyiapkan bantuan dan hari ini kami bagikan kepada korban banjir, mudah-mudahan dapat sedikit membantu dan membagi senyum kepada mereka “, Ujar Zainal.

BACA JUGA  Bupati dan Kadin Pertanian OKU Lepas Peserta PEDA KTNA Tingkat Provinsi

Menurut Zainal, sebelum bantuan ini disalurkan terlebih dahulu kami berkoordinasi dengan Pengurus Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Muaradua, Fikri Dwiansyah.

” Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk korban pasca banjir yang ada di Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, khususnya Fakir Miskin dan Jompo, ” Harapnya.(Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.