53 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kab OKU Di Kukuhkan

oleh -1414 Dilihat

Baturaja OKU POS.Com – Sudah menjadi agenda tahunan disaat menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia tentu diiringi dengan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, Pengibaran Sangsaka Merah Putih tersebut harus diakukan oleh siswa yang Propesional dan Terlatih.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengukuhkan 53 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten OKU yang akan bertugas pada upacara peringatan kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, 17 Agustus 2019 mendatang (Kamis, 15/08/2019).

Pengukuhan dilaksanakan di Gedung Kesenian Baturaja pada kamis malam jam 20.00 WIB.

BACA JUGA  Enggan Beri Keterangan, Diki Humas PT. MO OKU Abaikan Konfirmasi Wartawan Terkait Gaji dan THR Pekerja Menjelang Lebaran

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mengheningkan cipta, kemudian dilanjutkan pembacaan pengantar pengukuhan dan pengucapan ikrar pemuda Indonesia oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten OKU diikuti oleh seluruh anggota paskibraka Kabupaten OKU. Acara selanjutnya pemasangan tanda pengukuhan secara simbolis yang diwakili oleh pemimpin upacara. Setelah itu, pengukuhan pun dilakukan dipimpin oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis.

BACA JUGA  Bejat...! 7 Pemuda di OKU Selatan Gilir Siswi SMP Tuna Wicara, 2 Pelaku Berstatus Berkeluarga

“Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim, pada hari ini, saya mengukuhkan saudara-saudari sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Ogan Komering Ulu Tahun 2019, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan Rahmat dan kemudahan dalam tugas ini,” Kata Kuryana.

Selesai acara, Bupati bersama Muspida dan undangan lainnya menghampiri serta menyalami para anggota Paskibraka satu persatu. Semoga para Paskibraka Tahun 2019 dapat melaksanakan tugas mulia ini dengan baik dan sukses ( Red/Hs)

No More Posts Available.

No more pages to load.