75 JEMAAH UMROH KABUPATEN OKU SELATAN KEMBALI KE TANAH AIR DENGAN SELAMAT

oleh -3.433 views
Muaradua.OKU POS.Com – Sebagai wujud rasa syukur akan berkah Allah SWT, 75 orang jemaah umroh yang berangkat ketanah Suci Mekkah Saudi Arabia  asal Kabupaten OKU Selatan yang berangkat beberapa pekan yang lalu, kini telah kembali ke tanah air dan berkumpul kembali bersama keluarga dengan keadaan sehat walafiat.
Ibadah umroh merupakan ibadah suci sebagai rasa syukur atas berkah sehat, berkah rezeki, serta berkah sehingga dapat melaksanakan panggilan sebagai tamu Allah SWT. Setelah melalui rangkaian Ibadah yang di jadwalkan, kini jemaah umroh Kabupaten OKU Selatan telah kembali  ketanah air dan di sambut oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.
.
Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan, Sholihien Abuasir, Sp. M. Si, menyambut kepulangan Jamaah Umroh Kabupaten OKU Selatan, di Masjid Agung Al-Muhtadin, Rabu (18/12/2019).
Hadir juga dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan, Heri Martadinata, SE beserta dengan anggota, Wakil Penasehat Darma Wanita Kabupaten Rosita Devi Shiehin, FKPD, Ka. OPD, serta undangan lainnya.
.
Wakil Bupati OKU Selatan, Sholiehin Abuasir, mengucapkan syukur atas kepulangan Jamaah Umroh yang pulang ke tanah kelahiran dengan selamat.
Wakil Bupati berharap, dengan pelaksanaan ibadah umroh ini dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta bisa menjadi barometer dan suri tauladan bagi keluarga dan masyarakat dalam hal berprilaku, sehingga dapat mewujudkan tatanan masyarakat Kabupaten OKU Selatan yang agamis, religius, rukun, pada akhirnya tercipta Kabupaten OKU Selatan damai.
.
Sementara itu, Ashari Nangcik mewakili Jamaah umroh menyampaikan, alhamdulillah jamaah umroh pulang dengan formasi lengkap sehat walafiat, berangkat dengan jumlah 75 orang, pulang juga dengan jumlah 75 orang. Semua berkat dukungan dan bantuan pemerintah Kabupaten OKU Selatan, dan segenap panitia yang membantu kelancaran dan kemudahan bagi jamaah dalam melaksanakan ibadah.
Semoga saja apa yg di lakukan jemaah dalam rangka menjalankan ibadah tersebut selalu meningkatkan ketakwaan terhadap Allah SWT dan dapat menjadi pemacu untuk selalu menjadi hamba Allah yang selalu beriman. (Yuni )
BACA JUGA  Aliansi Rakyat Untuk Demokrasi Meminta Gubernur Sumsel Tegur Pjs Bupati Ogan Ilir

No More Posts Available.

No more pages to load.