Usai Sholat Ied Bersama Masyarakat di Taman Kota Baturaja, Bupati OKU Gelar Open House

oleh -447 views

Baturaja.OKU POS.Com – Idul Fitri merupakan momen yang sangat dinanti-nanti oleh seluruh umat islam disegala penjuru dunia. Berbagai kalangan umat muslim bersatu padu menyerukan kalimah takbir, tahmid dan tahlil Memuji kebesaran Allah SWT.

Setelah melalui berpuasa Ramadhan sebulan lamanya, kini tibalah waktunya hari yang sangat dinanti nanti Idul fitri 1440H /5 Juni 2019. Yang mana seperti Idul Fitri sebelumnya Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis bersama Wakil Bupati Drs Johan Anuar SH MM, Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo, S.Sos dan Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari melaksanakan sholat ID bersama warga masyarakat OKU di Taman Kota Baturaja, pada Rabu pagi (5/06/2019).

Selain Bupati beserta Wakil Bupati, Kapolres OKU dan Dandim, Sholat Ied idul Fitri ini juga dihadiri Unsur Muspida OKU dan para Pejabat di lingkungan Pemkab OKU, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK OKU juga Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten OKU. Bertindak sebagai imam Sholat Ied Ustadj H In’ Amullah Lc dan Khotib Ustadj Rokhmat Subekhi, S.Ag, M.Pdi.

Dalam sambutannya Kuryana Azis sangat terharu dan bahagia berada di lapangan Ahmad Yani (Taman Kota Baturaja), dengan suasana penuh kekeluargaan dan lantunan takbir memuja kebesaran Allah SWT membuat suasana menjadi penuh kekhusyukan ,”Semoga dihari raya ini hati kita kembali disucikan ,”ujar Kuryana.

Kuryana juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu memberikan suport kepada Pemerintah Kabupaten OKU dalam membangun Kota Baturaja ,”Kota Baturaja adalah Kota kebanggaan kita semua ,”terangnya.

Yang mana, orang nomor satu di Bumi Sebimbing Sekundang ini juga mengucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung pembangunan di kabupaten OKU. Diakhir sambutannya, atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab OKU ia menyampaikan permohonan maaf lahir dan Bathin.

Selanjutnya, memanfaatkan moment hari nan Fitri, Kuryana Azis tidak lupa mengelar Open House di Rumah Dinas Kabupaten dengan mengajak semua lapisan masyarakat beliau didampingi sang istri dan keluarga beserta staf Pemkab OKU siap melayani masyarakat OKU yang ingin berjabat tangan langsung dalam rangka bersilaturahmi dan saling memaafkan. (RMW/ADV)