Aamiin, Do’a Warga Kepada Cak Imin Peduli Korban Banjir

oleh -1.117 views

Muaradua.OKU POS.Com -Cak Imin, menyapa korban banjir bandang di Kota Muaradua, Kabupaten OKU Selatan.
Melalui DPC PKB Kabupaten OKU Selatan menyampaikan, paket kebutuhan pokok di Lingkungan Talang Bandung bawah dan Lingkungan Simpang Pedagan, Kecamatan Muaradua pada, Jumat (15/05/2020).

Berdasarkan pantauan Media Portal Sriwijaya di lapangan, Antusiasme masyarakat sangat gembira, sedikit terobati dengan kepedulian Cak Imin yang di sampaikan langsung oleh Ketua DPC PKB Akmal Jailani,SH MH beserta jajaran pengurus.

Akmal Jailani, menyampaikan empati dari Cak Imin dan Seluruh Pengurus PKB dari Pusat, Wilayah hingga Kabupaten ungkapan turut prihatin kepada korban banjir bandang.

” Kami dari DPC PKB Kabupaten OKU Selatan menyampaikan salam duka dari Cak Imin untuk Warga yang terkena banjir bandang sekaligus terdampak Covid19 di beberapa titik dalam Kabupaten yang kita cintai ini. Ini ada amanat, sedikit oleh-oleh dari beliau untuk menyapa bapak ibu sekalian, semoga duka akibat banjir ini cukup sampai disini, dan tidak terjadi lagi kedepan, Aamiin, ” Tutur Akmal di amini oleh warga.

BACA JUGA  Kesbangpol OKU Selatan Verifikasi Kunjungi Sekretariat PD GNPK-RI OKU Selatan

Lebih lanjut Akmal menguraikan, “kepada masyarakat kiranya selalu bersabar dan tawakal dalam menerima ujian musibah ini, semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan Perlindungan kepada kita” Ujarnya.

” Tolong di terimakan sedikit bahan-bahan pokok ini, semoga dapat meringankan kebutuhan sehari-hari bapak ibu sekalian, ” Ucap Akmal.

Ketua RT 5, Talang Bandung bawah Iskandar, mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada partai PKB yang telah peduli kepada warganya, sempat tidur di badan jalan pada saat musibah banjir tiba.

BACA JUGA  Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo Melantik Pengurus MABIRAN  Kecamatan Kisam Tinggi

” Terima kasih pak, atas kepedulian partai PKB, kepada kami yang satu-satunya menyambangi kami adalah partai bapak, sungguh sedih bila di kenang saat kami kena musibah, bahkan ada yang tertidur di jalan. Tolong doakan kami agar selalu sehat dan salam untuk bapak Cak Imin semoga sehat selalu dan dalam Lindungan Allah, Aamiinn, ” Tutupnya. (Yuni)