Aksi Sosial DPC PGK Kecamatan Belitang Jaya Bagi Masker Ke Masyarakat 

oleh -2,898 views

OKU Timur.OKU POS.Com – Mengingat saat ini telah terjadi pandemi Covid-19 di seluruh Dunia dan bahkan Negara Indonesia tak luput di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), juga terdampak pendemi tersebut.

DPD PGK OKU Timur, melalui pimpinan cabang PGK yang berada di masing-masing kecamatan hari ini DPC PGK Kecamatan Belitang Jaya melakukan pembagian masker kepada masyarakat dalam upaya pencegahan serta pemutusan penularan pandemi Covid-19 yang ada di Kabupaten OKU Timur, Rabu (29/04/2020).

BACA JUGA  BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN RESMIKAN JEMBATAN GANTUNG LAPIS BAJA DI DESA KURIPAN II

Hendrianto selaku ketua DPD PGK OKU Timur di dampingi Hadi Purnomo selaku Ketua DPC PGK Kecamatan Belitang Jaya menyampaikan, kita tidak boleh terlena dengan kondisi Kabupaten OKU TIMUR yang berada di zona hijau saat ini, kita harus terus berupaya meningkatkan pencegahan sedini mungkin untuk mengatasi terjadinya paparan virus covid-19 ke masyarakat, ujarnya.

Lanjutnya Hendri panggilan akrabnya, sudah saya koordinir 10 DPC PGK Kecamatan untuk membagikan masker ke masyarakat, setidaknya kita bisa membantu pemerintah dalam upaya pencegahan dan kita sebagai pemuda juga ikut berperan dalam memerangi pandemi Covid-19, tegasnya.

BACA JUGA  DPC Srikandi Pemuda Pancasila  Kabupaten OKU Selatan, Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

” Sebagai pemuda kita jangan hanya diam diri melihat bangsa kita sendiri tengah berperang melawan pandemi covid-19, sebagai pemuda kita harus bersatu serta bergotong royong mambantu pemerintah dan ikut mengedukasi masyarakat tentang pola hidup sehat, tetap di rumah saja “, pungkas Hendri. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.