Anjang Sana Unit Reskrim Polsek Baturaja Barat Berikan Bantuan Sembako

oleh -5.742 views

Baturaja.OKU POS.Com – Kepolisian Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan, kembali melaksanakan Anjang Sana bantuan sosial di Bulan Suci Ramadhan. Kali ini kunjungan Anjang Sana pemberian bantuan sosial dilakukan oleh jajaran unit Reskrim Polsek Baturaja Barat kepada Bustomi (75), salah seorang warga binaannya di Desa Laya, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU, pada hari Senin (20/4/19).

Santunan difokuskan kepada Bustomi, pria lanjut usia (lansia) dengan kondisi yang bersangkutan sedang mengalami sakit-sakitan, yang kesehariannya hidup hanya mengandalkan bantuan pemberian dari para tetangga.

BACA JUGA  Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku Bersama Dinas Sosial OKU Serta Kepala Desa Lunggayan Data Peyandang Disabilitas Dan Orang Dalam Gangguan Jiwa

Dalam Anjang Sana tersebut, dipimpin Kapolres OKU diwakili Kapolsek Baturaja Barat AKP Marwan diikuti Waka Polsek beserta Bhayangkari dan personil Unit Reskrim Baturaja Barat. Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako, beras, minyak sayur, gula beserta kebutuhan lainnya dan sejumlah uang.

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Wulandari melalui Kasatrekrim Polres OKU AKP Alex Andriyan menunturkan.

“Kegiatan berbagi berkah kepada warga yang membutuhkan memang sudah menjadi prioritas Kepolisian Republik Indonesia, terutama kepada kaum dhuafa, jompo, anak yatim masyarakat yang membutuhkan uluran tangan ,”kata Kasatreskrim.

BACA JUGA  Bupati OKU Hadiri Acara Tablingh Akbar Peringatan Isro'Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Di jelaskannya, semoga apa yang telah diberi bisa bermanfaat bagi penerimanya, sebab untuk berbagi kasih bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

“Selain mengemban fungsi penegakan hukum Sat Reskrim juga merasa memiliki kewajiban bersosialisasi dan peduli terhadap sesama, sebagaimana paradigma yang tertanam dalam pribadi anggota Polri yakni sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat ,”pungkas AKP Alex Andriyan. (RMW)

No More Posts Available.

No more pages to load.