Arip Fariwata : Sumatera Selatan Menyandang Peringkat 1 Penyebaran Covid-19

oleh -2.454 views

Palembang.OKU.POS.Com – Berdasar data kasus covid 19 per tanggal 17 mei 2020 Provinsi Sumsel, sukses menyandang peringkat nomor 1 terbanyak untuk wilayah pulau Sumatera kasus penyebaran covid 19. Bapak gubernur SUMSEL, Wali Kota, Bupati, Se Sumatera Selatan

Mari evaluasi kembali kebijakan yg di buat terkait penanganan Covid 19 ini. Dalam kurun waktu dua (2) minggu terakhir begitu melonjak kasus pandemi Covid 19 yg terjadi di wilayah kita Provinsi Sumsel Selatan. Bila kejadian hari ini dengan bertambahnya 63 kasus, belum juga kita sadari ini sebagai ancaman yang serius maka haruskah menunggu semua masyarakat terinfeksi, baru akan melakukan pembenahan yang serius.

Hal ini bukan semata-mata kesalahannya, terletak di masyarakat kita di Sumatera Selatan namun ini juga ada pengabaian serta pembiaran dari pemerintah terutama para pemangku jabatan yang mempunyai kewenangan untuk membuat sebuah kebijakan.

BACA JUGA  Tim Pemenangan Siska Marleni Calon DPD RI Sumsel, Disambut Masyarakat OKU

” Kami mengkritik bukan bearti kami membenci, ini bentuk kepedulian serta keprihatinan kita sebagai masyarakat, “, Ucap Ketua PW IPNU.

Di katakannya, “Terutama kepada Bapak Gubernur SUMSEL, mari pak evaluasi ulang dengan kebijakan yg hari ini sedang dijalankan agar wabah covid 19 ini bisa ditekan penyebarannya,” Harapnya.

“Untuk bapak ibu DPR RI, DPD RI, dapil PROV SUMSEL, DPRD Provinsi dan DPR Kabupaten kota, mari bantu masyarakat yang hari ini sedang dalam kesusahan,” Tambahnya.

Covid 19 ini yakinlah akan bisa berlalu jika di tangani dengan serius dan secara berkerjasama.

BACA JUGA  Bejat...! 7 Pemuda di OKU Selatan Gilir Siswi SMP Tuna Wicara, 2 Pelaku Berstatus Berkeluarga

Lihat kami anak anak mu hari ini hanya beraktifitas seadanya pendidikan kami terbengkalai, apa mungkin kita semua
Menginginkan hal ini berkepanjangan.

Lihat kampus kampus kami yg biasanya generasi muda bumi seriwijaya menuntut ilmu sekarang menjadi sepi dan seperti gedung gedung tak berguna.

Bapak ibu yang hari ini mempunyai kebijakan dalam penanganan covid 19 di SUMSEL, mohon bantuannya keluarkan kebijakan yg terlihat secara nya dalam penanganan covid 19 ini.

“Setiap pemimpin pernah salah dan bahkan sengaja melakukan kesalahan, tetapi jiwa seorang pemimpin akan muncul jika melihat masyarakat yg di pimpinnya mengalami kesusahan,” Tutupnya.(Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.