ASB Menyerahkan Data Indikasi Korupsi Bupati Muratara Ke Kejati Sumsel

oleh -3.106 views
Palembang.OKU POS.Com – Untuk menindak lanjuti dugaan korupsi yang terjadi, Aktivis Sumsel Bersatu (ASB) akan menggelar aksi damai di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel, aksi ini merupakan aksi lanjutan dari aksi pertama yang dilakukan pada hari kamis, (31/10/2019) yang lalu.
Dalam aksi damai kedua ini bertujuan untuk penyerahan data indikasi korupsi Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), rencana tersebut diketahui melalui surat pemberitahuan aksi No. 093/ASB-SS/X/2019 yang disampaikan kepada Polresta Palembang. Rabu,(06/11/2019).
Dalam surat pemberitahuan tersebut disebutkan aksi ini akan dilakukan pada hari jumat, (08/11/2019) dengan jumlah massa sebanyak 150 aktivis tentunya jumlah tersebut lebih besar dari aksi sebelumnya. Adapun agenda aksi adalah penyerah Musi Rawas Utara (Muaratara) dan panggil serta periksa segera Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara terkait indikasi tersebut.
Surat pemberitahuan tersebut telah ditanda tangani dan di cap ketiga koordinator aksi (korak) yakni Rubi Indiarta, Dedek Chaniago dan Partogi Sitinjak. Selain itu, juga telah ditanda tangani oleh ketujuh Koordinator Lapangan (Korlap) antara lain Ruben, Susi, Ing Suardi, Okta, Dedi, Fahmi dan syaiful. Dengan aksi kedua ini diharapkan Kejati Sumsel dapat menindak tegas indikasi  korupsi  tersebut. (DN/ASB)
BACA JUGA  Pengusaha Muda Sukses Dengan Ayam Petelur

No More Posts Available.

No more pages to load.