Asisten III Pemkab OKU Selatan Drs.Herman Azedi, SKM, MM, Hadiri Bimbingan Tehnik SIMBADA 

oleh -1.220 views
Muaradua.OKU POS.Com – Untuk meningkatkan pengetahuan tentang arah kebijakan dalam peyelenggaraaan penata usahaan barang milik negara, pemerintah Kabupaten OKU Selatan menyelenggarakan Bimbingan Tehnik.
Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Herman Azedi, SKM.,M.M., hadiri Mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali M,B,Com, kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Sistem Informasi Manajemen Barang Daerah (SIMBADA), bertempat di Aula Hotel Samudra, Kamis (10/09/2020).
.
Dihadiri oleh Pengurus Barang dan Pembantu Pengurus Barang dari masing-masing OPD, para tim Narasumber dari BPKP, Sekretaris BPKAD serta undangan lainnya.
.
Dalam laporan Ketua Pelaksana yang di sampaikan oleh Sekretaris BPKAD Ricky Adha Saputra, S.Ip.,M.M., menyampaikan tujuan dari Bimtek ini adalah untuk meningkatkan kopetensi pengurus Barang dan Pembantu Pengurus Barang sehingga terwujudnya Penatausahaan Barang milik Daerah yang akuntebel.
.
Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, mulai tanggal 10 sampai dengan 11 September bertempat di Hotel Samudra Muaradua. Adapun Peserta Bimtek ini berjumlah 100 orang yang terdiri dari pengurus barang dan pembantu pengurus barang Se kabupaten OKU Selatan.
Dalam sambutan Bupati OKU Selatan yang dibacakan oleh Asisten III menyampaikan, harapan kepada peserta Bimtek hari ini untuk dapat menggali ilmu Penatausahaan Barang milik Daerah, yang pada umumnya dan penggunakan aplikasi SIMDA BMD pada khusus secara optimal melalui para Narasumber.(Yuni)
BACA JUGA  PT Semen Baturaja, Partisipasi Dalam Pengembangan UKM

No More Posts Available.

No more pages to load.