Assisten I Pemkab OKU Selatan Pimpin Rapat Persiapan JASS #9

oleh -577 views
Muaradua.OKU POS.Com – Rapat persiapan pelaksanaan event Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) #9, kembali digelar Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Senin (27/07/2020).
Rapat yang dipimpin langsung oleh  Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda OKU Selatan Joni Rafles, AP.,M.Si, turut dihadiri Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. Kasat Intel Polres OKU Selatan, Kabag OPS Polres OKU Selatan, Para Kepala OPD, Para Camat, Ketua Pelaksana JASS #9 Topan Maulana, dan Undangan Lainnya.
.
Asisten I menyampaikan bahwa, “Rapat ini digelar untuk mengecek dan verifikasi terkait kesiapan. Mengingat dengan kondisi Pandemi saat ini, maka persiapan-persiapan harus dipersiapkan dengan sangat hati-hati sesuai standar protokol kesehatan,”Ujar Joni Rafles.
.
Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten OKU Selatan Darmawan, S.Sos.,M.M. memaparkan terkait pelaksanaan Event JASS #9 yang rencananya akan dilaksanakan pada 22 Agustus 2020.
Dalam paparannya diantaranya menjelaskan terkait protokol kesehatan para Crosser yang harus dipatuhi dan Rundown Event.(Yuni)
BACA JUGA  Bupati OKU Percepat Program Jaringan Gas Rumah Tangga