AXS OKU RAYA PERDULI LAWAN CORONA

oleh -3,038 views

Baturaja.OKU POS.Com – Virus Corona yang melanda dunia ini, menjadi perhatian dan keperdulian dari berbagai pihak. Ada berbagai cara yang di lakukan untuk memutus rantai penyebaran virus yang bernama Covid 19 ini.

Selain himbauan, penyemprotan lingkungan serta penyediaan sarana tempat mencuci tangan, serta tak kalah pentingnya masyarakat di himbau untuk memakai masker baik di rumah, terlebih di saat keluar rumah saat bepergian.

Diawali dengan niat tulus dan rasa perduli akan sesama, Rohim (36th) pria yang akrab di panggil Om Jaguar, aktif di AXS Silusion. Suatu paguyuban kendaraan Roda Empat OKU Raya,
Warga Jl. DR Sutomo Benglab ini terpanggil untuk berbagi, bersama istri Om Rohim Jaguar ini menyapa dan membagi-bagikan masker yang ber Logokan AXS lawan Corona.

BACA JUGA  RSUD Dr. H. Ibnu Sutowo Baturaja Di Bangun Dengan Desain Konsep Modern

Agak berbeda dari yang lain kalau kita lihat banyak yang membagi-bagikan masker kepada masyarakat umum, namun Om Jaguar ini lebih memperhatikan para lansia dan ibu hamil.

Di jumpai, saat membagi-bagikan masker Anggota TNI yang Berdinas Di Benglap ini mengatakan, “ini hanya ada rasa perduli terhadap sesama, terutama di lingkungan sendiri dan sehubungan dengan keterbatasan maka yang menjadi perhatian saya adalahah para orang tua (lansia) dan para ibu-Ibu hamil”, ucap Om Jaguar.

BACA JUGA  BUNTUT PEMBERITAAN DISIPLIN PEGAWAI DINAS PERIKANAN OKUS WARTAWAN DIANCAM

“Tidak ada maksud apa-apa, ini saya lakukan bersama istri yang kebetulan istri saya orang kesehatan, semua ini hanya semata-mata untuk memberikan perhatian dan keperdulian kita terhadap sesama”, Ujarnya.

Semoga apa yang dilakukan oleh Om Rohim ini dapat menjadi inpirasi untuk masyarakat yang lain. (Azam)

No More Posts Available.

No more pages to load.