Bagi Sembako Dan Masker, Polres OKU Bersama Kodim 0403/OKU Ringankan Beban Masyarakat Jilid III

oleh -21 Dilihat

Baturaja.OKU POS.Com – Guna membantu masyarakat yang terdampak Covid 19, *Polres Ogan Komering Ulu (OKU) bersama Kodim 0403/OKU melaksanakan *kegiatan Peduli kasih* dengan membagikan sembako dan masker kepada panti – panti asuhan dan masyarakat.

Kegiatan peduli kasih ini, dipimpin langsung oleh Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga bersama Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol. serta anggota jajaran staf Kodim dan Polres, Selasa (21/04/2020).

Kelompok masyarakat yang menjadi sasaran pemberian paket sembako dan bantuan sosial kali ini adalah panti panti asuhan antara lain panti asuhan Asaniah, panti asuhan Mustika, panti asuhan Asyifa dan panti asuhan An Nur Baturaja serta warga masyarakat lainnya.

BACA JUGA  WUJUDKAN KEHIDUPAN YANG AMAN DAN NYAMAN BAGI MASYARAKAT MELALUI PROGRAM KABUPATEN KOTA SEHAT

Kegiatan *Polres OKU bersama Kodim0403/OKU Peduli kasih jilid III* ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terganggu perekonomiannya akibat dampak dari wabah covid 19. Dan juga sebagai stimulus kepada masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi lebih untuk juga dapat peduli terhadap kesulitan masyarakat yang kekurangan, sekaligus berbagi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Semoga bantuan paket sembako ini memberikan arti bagi warga masyarakat yang menerima dan merupakan wujud kepedulian Tulus dan Ikhlas kepada rakyat.

BACA JUGA  Pjs Bupati OKU Selatan Hj. Nora Elisya, SH MM, Hadir Pada Rapat Persiapan Tahapan Pilkada Tahun 2020

Semoga wabah covid 19 ini dapat segera berlalu hilang dari negeri yang kita cintai. Amiin YRA.

Penerangan Kodim 0403/Oku

No More Posts Available.

No more pages to load.