Bakal Terapkan New Normal, Bupati OKU Selatan Gelar Rapat Bersama

oleh -2,249 views

Muaradua.OKU POS.Com – Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Com., bersama Wakil Bupati didampingi Sekretaris daerah, Asisten III, Kadinkes, BPBD, Kadishub, Kadin kominfo dan Kepala RSUD Muaradua menggelar Video Conference bersama para Camat Se-Kabupaten OKU Selatan. Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Bupati OKU Selatan ini, bertempat diruang Vidcon Diskominfo Kabupaten OKU Selatan, Rabu (03/06/2020 ).

Digelarnya rapat bersama melalui teknologi tersebut bertujuan, untuk merespon dan menyikapi langkah-langkah yang akan diterapkan Pemkab OKU Selatan terkait News Normal. Yang mana, hal tersebut sudah menjadi perhatian bersama oleh Kabupaten yang berjuluk bumi Serasan Seandanan untuk menyatukan persepsi dan pemikiran semua, sehingga New Normal yang akan di terapkan diseluruh Kecamatan maupun desa dalam waktu dekat bisa berjalan dengan baik dan aman, sesuai dengan pemikiran bersama.

BACA JUGA  Tersangka Pembunuhan Disertai Pemerkosaan Tehadap Guru SD Muara Telang Terancam Hukuman Seumur Hidup

“Pelaksanaan semua kegiatan masyarakat yang menyangkut New Normal bisa berjalan dengan baik, dan tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat untuk terus diterapkan. Sehingga tatanan normal baru akan dapat diterapkan di semua wilayah di OKU Selatan, juga dalam waktu beberapa hari kedepan kita akan mengadakan rapat koordinasi bersama pihak-pihak terkait, membahas situasi New Normal yang akan diterapkan di OKU Selatan dalam waktu dekat ini ,” Ujar Bupati.

BACA JUGA  Masyarakat Kecamatan Muaradua Menerima Bantuan Sosial Tunai Kemensos

“Bupati juga dalam kesempatan ini mengintruksikan kepada para Camat khusus nya di wilayah Warkuk dan perbatasan lampung Barat untuk lebih di pertegas protokol kesehatan di posko-posko yang ada terkait kabar positif warga OKU Selatan baru-baru ini. Hal ini bisa berpengaruh terkait akan
di berlalukannya New Normal dalam waktu dekat ini. Apresiasi untuk seluruh para Camat beserta jajaran Camat masing-masing yang sudah berupaya dalam rangka penanganan Covid-19 ini sehingga sampai hari ini kondisi kita bisa dikatakan masih kondusif,” Tutup Bupati.(Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.