Bank BNI Syariah KC Baturaja Perduli Pembangunan Masjid Ash Sholihin

oleh -5,161 views
Baturaja.OKU POS.Com – Untuk meningkatkan sarana ibadah umat muslim diberbagai wilayah  selalu berupaya membangun rumah ibadah berupa masjid dan mushola. Dalam pembangunan tempat ibadah tersebut di iringi dengan partisipasi dan sedekah jariah, baik perorangan, kelompok, bahkan lembaga swasta dan pemerintah bersama – sama memberikan bantuan  guna terwujudnya pembangunan rumah ibadah.
Dengan di bangunnya Masjid Ash Sholihin yang terletak di Jalan Karang Anyar RT. 02 Dusun. 07 Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur, Bank BNI Syariah KC Baturaja Bersama Yayasan Hasanah Titik ( YHT), menyalurkan bantuan berupa dana untuk pembangunan Masjid Ash Sholihin. Bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh  Branch Manager BNI Syariah KC Baturaja Agus Muttaqien yang di dampingi oleh Operasional Manager Sofian Kamal.
Penyerahan Bantuan Dana  tersebut diserahkan seusai sholat Dzuhur Berjamaah, Senin (30/9/2019) di masjid Ash Sholihin dan di terima langsung oleh pengurus masjid. Firdaus Ketua masjid Ash Sholihin Karang Anyar Desa Tanjung Baru kecamatan Baturaja Timur yang di wakili oleh Pak Sodik mengucapan banyak terimakasih kepada Bank BNI Syariah KC Baturaja yang telah menyalurkan sumbangannya. Semoga apa yang di berikan oleh Pihak Perbankan Syariah ini akan menjadi amal ibadah dan Insyaallah bantuan tersebut akan di gunakan dengan sebaiknya.
Sementara itu Agus Muttaqien Pimpinan Bank BNI  Syariah KC Baturaja “Mengatakan sebagai umat muslim kita harus berlomba – lomba di dalam kebaikan seperti hal nya pembangunan Rumah -Rumah Ibadah. Apa pun yang kita  berikan sekecil apapun sedekah akan menjadi nilai ibadah.
Sementara itu Bank Syariah memiliki Yayasan Hasanah Titik  yang menyalurkan bantuan sosial, dengan sumber dana selain di himpun dari sumbangan para pegawai yayasan Hasanah Titik juga menerima sumbangan dan sedekah dari para nasabah berupa Zakat, Infaq, dan Wakaf untuk di salurkan sebagai mana mesti nya. Semoga saja apa yang kita lakukan ini akan mendapat ridho dari Allah SWT” Ujar Agus. ( Yuni )
BACA JUGA  Palang Merah Indonesia Kabupaten OKU Selatan Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

No More Posts Available.

No more pages to load.