Barisan Muda PAN OKU Selatan Serahkan Sumbangan APD

oleh -3,089 views

OKU Selatan.OKU POS.Com – Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN), menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD), Berupa Alat Pelindung Wajah untuk para medis dan para petugas dibeberapa posko Satgas Covid-19 di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS).

Total ada 75 buah APD yang dibagikan ke bebeberapa titik di OKU Selatan.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh H.Alkaf Najmi,M.Si Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan dari PAN yang didampingi oleh beberapa Kader BM-PAN Kabupaten OKU Selatan kepada Puskemas Buay Pematang Ribu Ranau Tengah, Puskesmas Banding Agung dan Puskesmas Warkuk Ranau Selatan, Posko Satgas Covid-19 perbatasan Sumsel-Lampung Barat dan Posko Satgas Covid-19 kecamatan BPR Ranau Tengah pada hari Selasa 21 April 2020.

BACA JUGA  Ketua TP PKK OKU Selatan Perduli Kunjungi Korban Bencana Alam Tanah Longsor

Disampaikan Alkaf, bahwa Aksi bantuan APD berupa penutup wajah ini adalah wujud nyata kepedulian kita terhadap penanganan Covid-19 yang menjadi musuh bersama kita semua.

Diharapkan dengan bantuan APD ini akan membantu meningkatkan keselamatan para petugas medis sebagai garda terdepan penanganan wabah Virus Corona saat ini.

Dalam kesempatan lain Ervan Aziz Ketua Barisan Muda PAN OKU Selatan, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu bersatu melawan covid-19 yang merupakan musuh bersama di dunia saat ini, penanggulangan wabah ini membutuhkan kekompakan seluruh elemen masyarakat agar wabah virus corona yang telah menjadi pandemi ini dapat segera selesai dari muka bumi dan kita kembali dapat beraktifitas normal seperti biasa kembali.

BACA JUGA  BUNTUT PEMBERITAAN DISIPLIN PEGAWAI DINAS PERIKANAN OKUS WARTAWAN DIANCAM

Diantara yang hadir dalam penyerahan APD tersebut H.Alkaf Najmi Anggota DPRD OKU Selatan dari PAN, dan beberapa kader Barisan Muda PAN OKU selatan Sri wahyuningsih, Erwin Arofik, M.Kholil Dan Raswin.

Kegiatan tersebut di apresiasi sekali oleh Pimpinan puskesmas dan petugas posko satgas covid-19, mudah-mudahan sumbangsih dan peran serta Partai PAN terhadap penanggulangan wabah Coronavirus tersebut dapat bermanfaat.(Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.