Beda dari Yang Lain, Ini Yang Sampaikan Adi Marta, Caleg Partai Golkar Dapil 2 No Urut 4

oleh -3.139 views

Baturaja, OKUPOS.COM – Sosok ramah Marta Aryadi SE yang penuh dengan kelembutan serta mempunyai visi dan misi sangat jelas dalam setiap menjalankan amanah yang diemban. Baik itu dari segi pekerjaan hingga bertanggung jawab dalam setiap hal, selalu mengedepankan kepentingan umum dan berdedikasi disetiap pergaulan tanpa pandang bulu.

Pria putra asli daerah yang akrab disapa dengan nama kecilnya Adi Marta ini, lahir di Baturaja pada tanggal 30 Maret 1975, alumni dari universitas Bandar Lampung. Hidup bahagia bersama istri bernama Winda Septiani SKM dan kedua orang anak putra dan putri bernama Muhammad Ilham Yuzaqi (12) dan Aisyah Putri Marinda (10).

BACA JUGA  SEHARI BERSAMA KETUA DPRD OKU

Bagi masyarakat di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Adi Marta merupakan sosok yang suka berjuang. Hingga ia mendapat dukungan dari segala kalangan dalam pencalonannya menjadi anggota DPRD OKU Nomor Urut 4, Dapil 2, untuk Kecamatan Lengkiti, Muara Jaya, Pengandonan, Ulu Ogan, Semidang Aji dan Sosoh Buay Rayap. Demi terlaksana pemimpin yang mewakili rakyat, juga dikenal sebagai pribadi yang santun, senang berbagi, humoris serta suka menolong.

Karena karakternya tersebut tidak heran jika kelak ia akan terpilih dalam pencalonannya. Yang akan berjuang pada pemilihan serentak tanggal 17 April 2019 nanti, bersama dukungan partai Golongan Karya (Golkar) yang membela hak rakyat dengan simbol pohon beringin.

BACA JUGA  Dinas Pertanian Melatih Kelompok Tani Cara Menggunakan Traktor

“Dalam hal ini, saya hanya ingin memperjuangkan hak-hak yang dibelum didapatkan masyarakat. Dikarena dengan beginilah saya bisa memperjuangankan semuanya, selain itu saya juga sudah banyak melihat keluhan disana dan disini, tentang kurangnya perhatian oleh pihak-pihak yang seharusnya memberikan apa harus diberikan kepada masyarakat ,”ungkap Adi Marta. (RMW)