Bengkel ALU SIAU ALEX Baturaja Gelar Acara Syukuran, Berikan Bantuan Sembako beras Untuk Karyawan

oleh -1,311 views

Baturaja, OKU POS.COM. – Bertempat di Bengkel Servis Mobil ALUSIAU ALEX di jl. lintas Sumatera Desa Air Paoh kec, Baturaja timur kabupaten OKU – Sumatera Selatan, Andaran Simbolon, SH mengelar acara Syukuran memperingati ke 14 Thn berjalannya Bengkel ALU SIAU ALEX dan sekaligus memperingati hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 hijrah. Senin (28/02/2022).

Acara syukuran yang digelar sederhana oleh Alex nama panggilan Andaran Simbolon, SH pengusaha muda di kabupaten OKU ini dengan mengundang seluruh karyawan bengkel dan pekerja bangunan perumahan pancur hidayah.

Pemilik Bengkel Servis Mobil ALUSIAU ALEX sekaligus Pimpinan PT Alexs Marta Harapan Andaran Simbolon, SH didampingi Istrinya Kartini Pardede dan keluarga mengatakan, Acara Syukuran ini adalah wujud dari tanda Syukur dirinya dan keluarga atas telah 14 thn berjalannya Bengkel ALU SIAU ALEX dan sekaligus memperingati hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang kebetulan jatuh pada hari ini.

BACA JUGA  Viral di Medsos Video Dancer Berpakain Seksi di City Mall Baturaja, Reni Pihak Penyelenggara Meminta Maaf

Dihadapan karyawan bengkel dan pekerja bangunan perumahan pancur hidayah, Alex meminta kepada seluruh karyawannya dan pekerja bangunan PT. Alexs Marta Harapan agar dapat menganggap dirinya sebagai keluarga bukan sebagai pimpinan atau Bos.

karena, dikatakan Alek. dirinya selama ini tidak pernah menganggap kepada semua karyawan dan pekerja bangunan perumahan pancur hidayah adalah bawahan atau anak buahnya. Dihadapan karyawannya Alex memenceritakan bagaimana kehidupan dirinya dulu dan hingga dirinya bisa seperti sekarang ini.

Acara Syukuran ini diisi dengan Doa, pemotongan nasi tumpeng, makan bersama dan pembagian Sembako berupa 10 kg beras kepada seluruh karyawan bengkel dan pekerja bangunan perumahan pancur hidayah.

Akhir Acara, tanpa disangka oleh Alex. Istri tercinta Kartini Pardede bersama keluarga serta karyawan Bengkel ALU SIAU ALEX memberikan Surprise dengan membawa Kue Ulang tahun yang ke 39 dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dihadapan Alex.

BACA JUGA  Polres OKU Selatan Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Dalam Peduli Covid-19

Teryata Alex Pengusaha muda ini, dihari ini bertepatan juga dengan hari Ulang tahunnya yang ke 39 Tahun.

Terpisah, Ari (28) warga talang Jawa saat dibincangi awak media mengatakan sangat berterima kasih sekali kepada kak Alek disaat seperti sekarang ini telah memberikan bantuan beras 10 kg dan mengucapkan Selamat buat bengkel ALU SIAU ALEX Semoga jaya selalu dan kepada kak Alex Selamat Ulang tahun, Semoga sehat dan Sukses Selalu.

Dikesempatan ini juga Pimpinan dan Redaksi serta wartawan DETEKSI NEWS mengucapkan Barakallahu fii umrik, Alex yang ke 39 th, semoga di umurmu ini kamu senantiasa diberkahi oleh Allah Swt dan Semoga senantiasa diberi kesehatan, umur yang panjang dan sukses selalu. Amin. (Hermanto)

No More Posts Available.

No more pages to load.