Bermalam Di TS Residence, Manjakan Tamu Dengan Suasana Sejuk Dan Nyaman

oleh -305 views
Baturaja.okupos.Com – TS Residence merupakan tempat bermalam eksklusif yang aman dan nyaman, berlokasikan di Jl. HM Saleh Hasan Pancur, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, OKU Sumsel. 30 Meter dari simpang empat lampu merah Kemiling.
TS Residence memiliki lokasi strategis di jantung Kota Baturaja, 10 menit menuju City Mall, 10 menit menuju Komplek Islamic Center, Gedung Olahraga, Kolam Renang, yang dapat di tempuh dengan berjalan sambil joging pagi.
.
Tempat bermalam ini didukung infrastruktur internal yang terbuat dari beton dengan desain minimalis. Keamanan 24 jam menjadikan tempat bermalam ini nyaman dan aman. Selain itu, tamu yang bermalam di TS Residen merasa nyaman dan parkir kendaraan luas dengan penjagaan serta monitor CCTV 24 Jam.
TS Residence menawarkan 30 kamar dengan fasilitas kamar dan pelengkapan tidur nyaman Spring baed, Berkualitas Ac, Shower Air panas, sarapan pagi, Coffe/Teh tamu sepusannya. Serta fasilitas kantin yang memanjakan tamu yang dapat memesan menu dengan selera tamu dan semuanya di sajikan dalam bentuk fresh.
.
Ada menu andalan yang siap di sajikan TS Residence yaitu menu pindang, Pindang Ikan, Pindang Tulang ada Pindan Telor Ikan Tenggiri dan Telor Ikan Gabus yang membuat selera makan yang diiringo dengan alunan musik Klasik syahdu.
Afuk Darsono Onwer TS Residen Putra Baturaja ini, kepada okupos.com mengatakan, “Berdirinya TS Residence ini di awali dengan seringnya teman-tenan sales sperpad yang datang ke Baturaja, untuk mencari tempat bermalam yang nyaman serta parkir luas,” Ujar Afuk.
.
“Sehubungan saya punya usaha Toko Sperpad yang terletak Jalan A Yani Simpang Tanjung Baru, dan memiliki rumah bermalam di jalan HM Saleh Hasan Pancur, jadilah rumah tersebut saya bangun di jadikan TS Residence. Hingga saat ini setiap hari tamu-tamu dari luar kota bermalam. Bahkan hampir setiap minggu kamar-kamar di pesan oleh warga yang ingin meyelenggarakan pesta pernikahan di Islamic Center Baturaja. Ada juga dari intansi BUMN, yang bermalam dan meting di ruangan lantai dua TS Residence,” Jelasnya.
Di sampaikan Afuk, “Ada Servis khusus bagi warga lingkungan Desa Tanjung Baru, yang boking kamar untuk acara pernikahan, selain dari pada potongan harga kamar kita juga berikan kamar khusus untuk kedua mempelai,” Tambahnya.
Lebih lanjut pria pengemar Pindang Ikan masakan khas Ogan ini mengatakan, “Kedepan kita akan tingkatkan pelayanan dan kepuasan bagi tamu yang bermalam di TS Residence dan dalam waktu dekat ini akan kita tata lingkungan dan halaman luar. Sehingga tamu-tamu akan terasa santai di taman yang sejuk,” Tutup Afuk.(Yuni/ADVETORIAL)
BACA JUGA  DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Selatan Sukses Gelar Muscab