Bhabinkamtipmas Sapu Bersih Pohon Tumbang

oleh -26 Dilihat

Mekakau Ilir.OKU POS.Com – Musim hujan saat ini selalu mengancam bencana banjir, longsor dan pohon tumbang, tidak sedikit pohon berusia tua yang tumbuh di pinggir jalan yang setiap saat akan menggangu lalulintas jika pohon tersebut tumbang.

Seperti yang terjadi di jalan lintas desa kita dalam Kecamatan Mekakau ilir, Kabupaten OKU Selatan, Sabtu pagi ini pukul 10:30 WIB. Pohon ubeut tumbang di desa Kota Dalam, dengan tumbangnya pohon tersebut menghambat lalu lintas di desa Kota Dalam membuat jalur perjalanan terhambat berdasarkan info dari masyarakat kepada Bhabinkamtibmas Kota dalam Bripka Rendy Juardan. Langsung bersama masyarakat Bhabinkamtibmas polsek Mekakau ilir terjun kelapangan untuk membersihkan pohon tumbang tersebut, sejauh ini belum ada kendala, karena pohon yang tumbang masih dapat dilakukan pembersihan dengan alat seadanya.
.
Pohon tumbang terjadi di perkirakan karena kondisi pohon yang sudah berlumut dan tua, diperkirakan terdapat  beberapa pohon di seputar jalan lainya yang sudah tua, dan akan kita koordinasi antara pemerintah desa dan Polsek Mekakau Ilir.

BACA JUGA  DPW Barikare 98 Sumsel Laporkan Faizal Assegaf Ke Polda Sumsel

Kapolsek Mekakau Ilir Ipda Ferry S.SH memberitahukan, berdasarkan laporan dari anggota dilapangan, dan anggota yang melaksanakan kegiatan sosial mendapatkan apresiasi Aplaus dari Wakapolres OKU Selatan Kompol Sukarminto SE.MM.

Dalam waktu dekat ini Polsek Mekakau Ilir akan berkoordinasi dengan Kecamatan dan desa-desa yang di lalui sepanjang jalan raya Kecamatan Mekakau Ilir untuk membersihkan pohon yang mengganggu jalan. ( Yuni.w )

No More Posts Available.

No more pages to load.