BIMBINGAN TEKNIS PENYUSUNAN HARGA PERKIRAAN SEMENTARA (HPS) TAHUN ANGGARAN 2020 SUKSES DI GELAR

oleh -3,487 views

Muaradua.OKU POS.Com – Bagian setda administrasi pembangunan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, gelar bimbingan teknis penyusunan Harga Perkiraan Sementara (HPS) Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2020, Rabu (26/02/2020).

Mewakili Bupati OKU Selatan, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Hermansyah Said, S.Ip., hadir dan membuka secara langsung kegiatan bimbingan teknis penyusunan Harga Perkiraan Sementara (HPS).

Dihadiri oleh para Kepala OPD, beserta  undangan lainnya, dan dihadirkan dua narasumber dari Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia DPD Sumatra Selatan Ir.H.MS Tazili Nawawi, M.M, C. NNLP sebagai Ketua dari Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia DPD Sumatera Selatan dan didampingi Hendriansyah, SKM, M.M., C.SCM sebagai Sekretaris Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia DPD Sumatera Selatan.

BACA JUGA  PDAM TIRTA OKU SELALU MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK UNTUK KONSUMEN

Dalam laporan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Zainal Muhtadin, S.H., M.M, bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia dibidang Administrasi Pembangunan, selanjutnya untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang tata cara penyusunan harga perkiraan Tahun  Anggaran 2020, ujar Zainal.

Dalam sambutan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, menyampaikan jajaran Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan sangat menyambut baik diadakannya pembekalan ini, agar saudara-saudara semakin memahami dan memiliki keahlian dan keterampilan untuk melaksanakan tugas secara Profesional, ungkap Hermansyah.

BACA JUGA  Bupati OKU Selatan Sosialisasi Perluasan Pembangunan Bendungan Tiga Dihaji 

Untuk itu diharapkan agar pelaksanaan kegiatan ini dapat memudahkan dan memahami metode penyusunan Harga Perkiraan Sendiri (HPS) dan diharapkan untuk dapat benar – benar mengikuti dan mempelajari semua materi yang diberikan narasumber sehingga pada akhir kegiatan ini dapat mengaplikasikannya di OPD masing -masing, pungkasnya. (Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.