BNI Syariah Kota Baturaja Layani Penukaran Uang untuk Persiapan Idul Fitri 1441 H

oleh -1.184 views

Baturaja.OKU POS.Com – Bank BNI Syariah Cabang Kota Baturaja menyiapkan uang pecahan sebanyak Rp2,5 miliar, guna memenuhi permintaan masyarakat untuk menghadapi lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah. Mendekati lebaran, penukar uang baru di bank ini pun terus meningkat.

Branch Manager BNI Syariah Cabang Kota Baturaja Taufik, menjelaskan pecahan baru yang disiapkan untuk keperluan lebaran tersebut terdiri dari pecahan Rp2 ribu, Rp5 ribu, Rp10 ribu, dan Rp20 ribu.

” Alhamdulillah, tingkat kunjungan dan juga transaksi khususnya dana pihak ketiga (DPK) di BNI Syariah tetap menunjukkan pertumbuhan positif, ” Ujarnya.

BACA JUGA  Tinjau Kebijakan Pemerintah Atas Karantina Wilayah

Pelayanan penukaran uang baru untuk masyarakat di buka setiap hari kerja dengan menyesuaikan persediaan yang ada, layanan penukaran uang pihak BNI Syariah tersebut juga banyak diakses oleh nasabah dengan tetap menjalankan pedoman protokol COVID-19.

Mulai dari mewajibkan karyawan maupun nasabah menggunakan masker, mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk bank, pemindaian suhu tubuh dan penerapan physical distancing. Tak lupa BNI Syariah Kota Baturaja menyiapkan Hand sanitizer di area banking hall. Bank BNI Syariah juga memberlakukan kebijakan Work From Home (WFH), untuk pegawai sejumlah minimal 30 % dari total karyawannya untuk meminimalisir dampak Covid-19.

BACA JUGA  DPRD OKU Gelar Paripurna Pembahasan Raperda Eksekutif dan Inisiatif Tahun 2019

Untuk memudahkan transaksi, Bank BNI Syariah terus berinovasi, memberikan layanan yang memudahkan transaksi bagi seluruh masyarakat melalui channel ATM dan Teller, di lebih dari 380 outlet BNI Syariah didukung oleh lebih dari 1.746 outlet BNI yang melayani pembukaan rekening syariah di seluruh Indonesia.

BNI Syariah terus berinovasi dalam mengembangkan layanan berbasis teknologi digital untuk memberikan kemudahan bertransaksi. Diantaranya dengan pengisian formulir online untuk pembukaan rekening melalui Hasanah Online bro.bnisyariah.co.id. (Azam)