Bunda PAUD OKU Selatan Isyana Lonitasari Popo, Salah Satu Narasumber Pada HIMPAUDI TV Everyday

oleh -421 views
Muaradua.OKU POS.Com – Untuk meningkatkan mutu Pendidikan usia dini dalam rangka menunjang program pemerintah menuju anak cerdas, Bunda Paud Kabupaten OKU Selatan Ny. Isyana Lonitasari Popo menjadi narasumber dalam acara Himpunan Pendidikan Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) TV Everyday melalui Video Conference secara Live dan tayang di Chanel Youtube Himpaudi TV dalam rangka HUT Himpaudi ke XV Tahun 2020, bertempat Di Ruang Video Conference (Vidcon) Dinas Kominfo OKU Selatan, Selasa (25/08/2020).

Turut serta menjadi Narasumber Himpaudi TV Online Everyday pada kesempatan ini Ketua Umum PP HIMPAUDI, Prof. Dr Netti Herawati, hadir langsung dalam kesempatan ini Inspektur, Kepala Bappeda Litbang, Kadinkes, Kadin PMPD, Kadin PPKBPP PA, Anggota Bunda Paud OKU Selatan dan Anggota TP PKK OKU Selatan.
.
Mengawali sambutannya Bunda Paud OKU Selatan mengucapkan, “Selamat Hari Ulang Tahun Himpaudi ke-XV, dirinya bangga menjadi bagian dari Himpaudi yang telah berperan memajukan pendidikan anak bangsa, khususnya di Kabupaten OKU Selatan. Dalam kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman sebagai Bunda Paud. Sebagaimana, telah kita ketahui Paud Pencontohan OKU Selatan sudah pernah mendapat penghargaan, itu juga tidak terlepas atas bantuan sumbangsih bunda-bunda Paud yg ada di OKU Selatan maupun anggota TP-PKK OKU Selatan,” Ujarnya.
Selanjutnya, “sudah ada Paud Percontohan dan telah berjalan selama dua tahun di OKU Selatan yang telah mendapatkan akreditasi yang baik dan menjadi kebanggaan sendiri, mudah-mudahan Paud yang ada di Kabupaten OKU Selatan bisa menjadi contoh untuk seluruh Paud yang ada di Kecamatan maupun desa-desa yang ada di OKU Selatan. Untuk memajukan anak bangsa sejak dini dan mewujudkan Paud yang bermutu di Sumatera Selatan khususnya OKU Selatan,”Tutur Lonitasari.(Yuni)
BACA JUGA  Satu Jam Bersama Bakal Calon Wakil Bupati OKU