Bupati Bersama Kapolres Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Mapolsektor Kec. KPR 

oleh -4,837 views
Baturaja.OKUPOS.Com – Seiring dengan pemekaran wilayah Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya yang sudah diresmikan beberapa waktu yang lalu, Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu Memekarkan wilayah tuntasnya dengan Meresmikan Sub Sektor Kepolisian. Dengan diresmikannya Sub Sektor Kepolisian Kedaton Peninjauan Raya tentu di butuh kan Sarana Dan Prasarana terutama perkantoran. Hal ini terjawab sudah dengan mulai dibangunnya Kantor Sub Sektor Kepolisian Kecamatan KPR.
Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Bersama Kapolres OKU AKBP Dra. Ni Ketut S. Sulandari Melakukan Peletakan Batu Pertama Kantor Polisi Sub Sektor Kedaton Peninjauan Raya (Rabu, 18/09/2019).
Ditengah kesibukannya selepas melaksanakan sholat istisqo di Mapolres OKU, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis bersama Kapolres OKU AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari berkunjung ke Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya atau lebih dikenal dengan sebutan KPR, merupakan kecamatan yang baru terbentuk hasil dari pemekaran Kecamatan Peninjauan pada tahun 2015 yang lalu, guna melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan kantor polisi Sub Sektor Kedaton Peninjauan Raya.
Di sela kunjungan Bupati OKU menyempatkan diri melayat H. Syafaruddin Kasi Pemerintahan Kecamatan Peninjauan yang merupakan staf Beliau semasa menjabat Camat Peninjauan.
Setelah itu dilanjutkan menuju ke Kecamatan KPR guna peletakan batu pertama Mapolsubsektor Kedaton Peninjauan Raya. Peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi oleh Kapolres OKU AKBP Dra. Ni Ketut S. Sulandari.
Bupati OKU dan Kapolres OKU mengatakan setelah Mapolsubsektor KPR dibangun agar dapat digunakan dengan sebaik – baiknya dalam melayani masyarakat di Kec. KPR dan sekitarnya utamanya di bidang kamtibmas.
Hadir Kadin PU PR, Camat KPR Kapolsek dan Danramil Peninjauan, Kabag Humas Pemkab OKU.
Diharapkan bangunan tersebut cepat selesai dan dapat di pungsikan untuk Pelayanan Masyarakat. (Yuni)
BACA JUGA  Ciptakan WBK, Polres OKU Selatan Gelar Pelatihan Peningkatan Kompetensi Pelayanan Prima

No More Posts Available.

No more pages to load.