Bupati dan Masyarakat OKU Bersama Dalam Jum’at Bersih

oleh -4,605 views
Baturaja.OKU POS.Com – Pencanangan jumat bersih yang di lakukan Bupati OKU bersama masyarakat dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini, selain menjadikan lingkungan kota Baturaja menjadi bersih dan yang lebih istimewanya dengan di laksanakannya jumat bersih yang tidak terputus menjadikan kabupaten OKU meraih Piala Adipura.
Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis melaksanakan Jumat Bersih di Simpang Tiga Gading Mas, Asrama Kodim Sukaraya dan Simpang Empat Lampu Merah Air Paoh, Jumat (1/11/2019).
Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten OKU, Drs. Slamet Riyadi, dan kepala OPD lainnya. Kegiatan Jumat bersih merupakan motivasi kepada masyarakat untuk senantiasa dapat menjaga kebersihan lingkungan untuk menjadikan keluarga pola hidup bersih dan lebih sehat.
Sebagai tanggung jawab kita, Bupati menambahkan untuk dapat memberikan contoh yang baik, seperti dalam hal kebersihan dilingkungan kerja dan masyarakat yang diterapkan setiap hari Jumat.
Bupati mengatakan menjaga kebersihan itu sangat penting, terutama menjaga kesehatan lingkungan sekitar. Selain itu Kabupaten OKU untuk mendapatkan piala Adipura kembali di tahun ini diharapkan seluruh masyarakat berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.
Seperti yang dilakukan di Simpang Tiga Gading Mas, Asrama Kodim Sukaraya, dan Simpang Empat Air Paoh ini, program Jumat Bersih telah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan bersama OPD, Kabag, Camat, Lurah, RT, RW, dan juga masyarakat di sekitarnya.
Bupati mengatakan sebagai Kepala Daerah kegiatan Jumat Bersih ini adalah untuk menumbuhkan rasa memiliki di kalangan pegawai, masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan sehingga suasana di kantor, lingkungan masyarakat akan terasa nyaman, dan kondisi seperti harus ini dipertahankan dan di tingkatkan.
Hadir pula pada Jumat Bersih ini, OPD, Kabag, Camat, Lurah, RT, RW, dan masyarakat sekitarnya. (dh)
BACA JUGA  Wabub OKU Hadiri Apel Akbar Patroli Pengawas Anti Politik Uang

No More Posts Available.

No more pages to load.