Bupati Dan Wabup OKU Selatan Gelar Dialong Audensi Bersama Masyarakat Kec Mekakau Ilir 

oleh -4,044 views
Mekakau Ilir.OKU POS.Com – Kedatangan Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo dan Wakil Bupati Sholehien Abuasir bersama rombongan langsung di sambut dengan antusias oleh Masyarakat Kecamatan Mekakau ilir, Kamis (31/10/2019).
Dialog Audiensi Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan bersama Masyarakat di Kec. Mekakau Ilir sihadiri oleh Anggota Dewan Dapil III, FKPD,  Kemenag, Sekretaris Daerah, Ka. Bappeda Litbang, Kadin PU PR, Ka. BPN, Kadin Perkim, Kadin Capil, Kadin Kesehatan, Kadishub, Kadisdik, Kadiskominfo, Kadin PMPD, Ka. BPBD, Kadin Pertanian, Kadin Pol PP, Baznas, Kabag Kesra, Kabag Humpro.
Di hadapan Masyarakat Mekakau Ilir dan tamu undangan lainnya, Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo menyampaikan sambutan mengatakan bahwa, tujuan kunjungan kerja tersebut adalah untuk berdialog dan berauduensi langsung bersama masayarakat Kecamatan Mekakau Ilir, agar Pemerintah Kabupaten, pemerintah Kecamatan dan pemerintah Desa tidak ada batasan untuk bisa melayani langsung masayarakat yang ada di wilayah Mekakau Ilir tersebut.
Sehingga Komunikasi untuk menjalankan pelayanan di semua sektor, akan berjalan sesuai apa yang menjadi keinginan masyarakat.
Mengenai Infrastruktur akses jalan penghubung Banding Agung, Mekakau ilir Dan Pulau Beringin saat ini sedang berjalan mulai dari pengerasan dan pengaspalan atau cor beton hampir rampung dan akan di lanjutkan untuk tahun depan. Sehingga nantinya Kecamatan Mekakau Ilir ini tidak lagi menjadi kecamatan yang paling ujung dan susah untuk di jangkau, akan tetapi Kecamatan Mekakau akan menjadi akses perlintasan baik dari Provinsi Bengkulu Lampung, maupun sebaliknya “Jelas Bupati.
Bupati Menambahkan “mengharapkan kepada Masyarakat Kecamatan mekakau agar bisa mensukseskan Pilkades serentak yang akan datang, tetap menjaga kekompakan, gotong royong, kebersamaan, sehingga tercipta pilkades yang damai, sehingga akan berdampak positif untuk kemajuan di masing-masing Desa di Kecamatan mekakau ini, Ujar Bupati. ( Yuni )
BACA JUGA  PT Semen Baturaja Sumbang Satu Unit Dump Truk Pengangkut Sampah 

No More Posts Available.

No more pages to load.