Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan  Melantik Mabiran Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka di Dua  Kecamatan

oleh -1.265 views
Muaradua.OKU POS.Com – Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. B, Comerrce sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang ( Mabicab) melantik Ketua dan pengurus Majelis Pembimbing Ranting ( Mabiran) Tarmizi.S, SE,. MM Camat Buay Pemaca, Romzi, SE,. MM Camat Buay Rawan, Putra Bani, S.Sos,. MM Camat Muaradua, bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Buay Pemaca dan  Kecamatan Buay Rawan, Muaradua di Di Gedung Serbagana SD N 3, Rabu (23/09/2020).
Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP,. M.Si sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) melantik
Ketua dan pengurus Kwartir Ranting (Kwaran),Buay Pemaca Asnawi, S.Pd, Yasir Ardisyah, S.Pd Muaradua, Zainudin S.Pd Buay Rawan masa bakti 2020 – 2023.
.
Sambutan Ketua Mabiran
pengurus Kwartir Ranting (Kwaran) mengatakan, “Harapan kedepan selalu komunikasi kerjasama untuk meningkatkan kegiatan Kwaran dan Kwarcab sebagai tanggung jawab kita bersama. Kami pengurus Pramuka Kecamatan siap melaksanakan tugas dalam segala kegiatan dalam hal kepramukaan,”Ujarnya.
.
Sambutan Bupati Sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang Grakan Pramuka OKU Selatan menyampaikan ucapan selamat datang kepada rekan pramuka.
.
“Selamat kepada rekan- rekan Pramuka yang baru saja dilantik, dengan semangat dengan hikmat dalam proses pelantikan, saya yakin niat Kakak-kakak semua penggilan jiwa untuk mengabdi di gerakan Pramuka. Yang jelas tugas pengabdian sudah di depan mata kita, tau kondisi kita baik secara Nasional maupun dunia. Yang namanya Covid 19 ini belum mau berpisah dengan kita itu yang tanggung jawab di depan mata di gerakan kepramukaan. Pramuka paling tidak bisa melindungi dan menyelamatkan keluarga kita masing-masing,”Jelas Bupati.
Majelis pembimbing dan majelis ranting  bergandengan tangan bersama pemerintah, dengan pihak terkait kita bersama-sama untuk melindung OKU Selatan dari Covid 19.
.
Selesai acara pelantikan kepengurusan Pramuka Bupati OKU Selatan menyerahkan bantuan alat Olahraga berupa Bola Volly dan Net secara simbolis melalui Kadis Pora OKU Selatan Ahmad, S.Pd,. MM. Penyerahan satu set Bola Volly untuk Karang Taruna Desa masing-masing dan Kelurahan serta penanaman Pohon.
Turut di hadiri Bupati OKU Selatan, Wakil Bupati OKU Selatan, Asisten III, Kadisdik, Kadis pora, Kadin Pol PP, Kadin PU TR, Kadin Dishub, Kadin PMPd Dinas Lingkungan Hidup, Kabag Prokompimdo, Kepala Desa, Karang Teruna dan Tokoh Masyarakat.(Yuni)
BACA JUGA  Bupati OKU Selatan Popo Ali Hadiri Webinar Dalam Rangka Penurunan Angka Stunting

No More Posts Available.

No more pages to load.