Bupati Kabupaten OKU Selatan Melantik Pejabat Administrator

oleh -582 Dilihat
Muaradua.OKU POS.Com – Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com., melantik Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, pelantikan dan pengambilan sumpah bertempat di Aula Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Senin (27/07/2020).
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini Berdasarkan Surat Keputusan Bupati OKU Selatan Nomor 821/347/KPTS/BKPSDM.OKUS-II/20200, Tentang Pengangkatan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.
.
Dalam Sambutannya Popo Ali menyampaikan, “Atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengucapkan selamat kepada Camat yang baru saja dilantik, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat melaksanakan amanat dan kepercayaan yang telah diberikan, untuk melaksanakan roda pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan dengan baik serta mengayomi masyarakat,”Ujar Bupati.
Selanjutnya, Popo menyampaikan bahwa, “Pelantikan ini bukan hanya sekedar figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. Pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih di utamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi, dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan, terutama dalam kaitanya, dengan kegiatan prioritas pembangunan,”Ungkapnya.
.
“Pelantikan pejabat ini, telah mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri dan telah mendapatkan pertimbangan dari tim Penilai kinerja Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintahan OKU Selatan,”Tambahnya.
Di sampaikannya, “Camat yang baru saja di lantik, untuk cepat beradaptasi serta membuktikan kemampuan dengan menunjukan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang, tentunya harus mengemban tugas-tugas dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab dan segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di tempat kerja yang baru,”Tutup Popo.
Pelantikan ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD OKU Selatan H.Ismail.MO., Sekretaris Daerah OKU Selatan H. Romzi S.E., M.SI., Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Camat serta undangan lainnya.(Yuni)
BACA JUGA  Pemerintah OKU Selatan Gelar Upacara HUT RI KE - 75 Tahun, Sederhana Penuh Hikmat

No More Posts Available.

No more pages to load.