Bupati OKU Bakal Bantu Pembangunan Pagar Pura Untuk Masyarakat Bali

oleh -3.192 views

Baturaja.OKU POS.Com – Kunjungan kerja Bupati OKU Drs H Kuryana Azis saat meninjau rencana pembangunan pagar pura di Dusun lll Mekar Sari, Desa Lubuk Kemiling, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR). Pada hari Kamis tanggal 11 April 2019 sekitar pukul 12.30 Wib sampai dengan selesai.

Hadir dalam giat tersebut Bupati OKU H Kuryana Azis didampingi pejabat Pemkab OKU, diantaranya Camat KPR, Kapolsek Peninjauan beserta Kepala Desa se Kecamatan KPR, tokoh agama, tokoh adat dan warga masyarakat Bali Dusun III Mekarsari Desa Lubuk Kemiling.

BACA JUGA  Pemerintah Kab OKU Selatan Peringati HUT RI Ke 74

Dalam giat tersebut diawali kata sambutan dari Sesepuh adat Bali, Mangku Ketut KODIM, beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati OKU beserta rombongan telah dapat hadir ke Kampung Bali sebagai bentuk kepedulian kepada rakyat, hingga membuat masyarakat Bali merasa bangga dan turut mendukung Program Pemerintah Kabupaten OKU.

Selanjutnya Sambutan dari BUPATI OKU H. Kuryana Azis, beliau menyampaikan agar warga Bali selalu hidup rukun dengan warga sekitar. Dengan selalu dapat membaur terhadap masyarakat, terutama warga Desa Lubuk Kemiling. Demi menjaga kerukunan antar umat beragama tanpa saling membedakan.

BACA JUGA  Wabub OKU Hadiri Apel Akbar Patroli Pengawas Anti Politik Uang

“Karena kita semua adalah sama dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika, kita semua akan membangun infrastruktur secara merata, baik itu membangun jalan ataupun kebutuhan lainnya secara bertahap ,”ungkap Kuryana Azis, yang mana dalam kesempatan tersebut menyampaikan akan membantu pembangunan pagar Pura di lingkungan setempat. (RMW)