Bupati OKU Beserta Unsur Muspida Hadiri Open House Gubernur Sumsel

oleh -418 views

Baturaja.OKU POS.Com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis beserta istri menghadiri Open House Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru. Kunjungan dihari ke 2 Idul Fitri 1440 H/2019 ini juga diikuti Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM beserta istri.

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari beserta suami, Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo, S.Sos beserta istri, para Pejabat Pemkab OKU, pimpinan SKPD/OPD dan Camat masing-masing beserta istri juga tamu undangan lainnya.

Open House Idul Fitri Bupati OKU ke kediaman Gubernur Sumsel ini bertempat di Rumah Dinas Gubernur Sumsel, di Griya Agung Kota Pembang, Kamis (6/6/19).

Rombongan yang datang mendapat sambutan hangat dan kekeluargaan dari Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi istri, dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya didampingi istri beserta pejabat Pemrov Sumsel lainnya.

Suasana hangat dan penuh keakraban tampak terlihat selama berlangsungnya Halal Bi Halal dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di kediaman Gubernur Sumsel. Yang mana selanjutnya, setelah usai melaksanakan Open House bersama Gubernur dan jajarannya.

Kemudian dihari yang sama, rombongan pun kembali mendatangi satu persatu rumah pejabat Pemrov Sumsel lainnya. Dengan bersilaturahmi ke Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi Sumsel.

Lalu secara berurutan mengunjungi Kediaman Wakil Gubernur Sumsel dan Sekda Provinsi Sumsel, dilanjutkan bersilahturahmi ke Pangdam II/Sriwijaya juga Kapolda Sumsel dan terakhir ke kediaman Wakil Kapolda Sumsel. (RMW/ADV)