Bupati OKU Gelar Safari Ramadhan dan Berikan Bantuan Kepada Warga Lubuk Batang Lama

oleh -59 Dilihat

Baturaja.OKU POS.Com – Bupati OKU bersama Kapolres OKU, Unsur Muspida, OPD, Kabag dan Camat melakukan agenda kegiatan rutin Safari Ramadhan 1440 H/2019. Kali ini safari Ramadhan Pemkab OKU dilaksanakan bersama warga Desa Lubuk Batang Lama. Bertempat di Masjid Al Falah, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan, Rabu sore (22/05/19).

Rangkaian acara safari Ramadhan ini dimulai pada pukul 17.30 Wib sampai dengan selesai. Diisi dengan buka puasa bersama Bupati OKU didampingi Istri Ibu Ketua PKK dan Kapolres OKU beserta rombongan, yang dihadiri Kepala Desa Lubuk Batang Lama bersama para Tokoh Agama dan masyarakat sekitar.

BACA JUGA  Puluhan Peserta Kicau Mania Banjir Piala, Pada Minggu Kedua Lomba Burung Zairi Bird Club

Dalam sambutannya, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Lubuk Batang Lama. Yang mana Bupati OKU mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan Bulan Suci Ramadhan sebagai wahana pembinaan pribadi muslim yang taqwa dan berakhlakul karimah.

“Mari kita isi Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini dengan menyisihkan sebagian rezeki kita untuk saling berbagi dengan sesama. Semoga kita semua digolongkan dalam orang-orang yang pandai bersyukur kepada Allah SWT ,”kata Kuryana Azis.

BACA JUGA  Dandim 0403 OKU Letkol Arh.Tan Kurniawan, S.A.P MI, Pol, Berikan Bantuan APD Kepada Puskesmas Kecamatan Pengandonan 

Pada kesempatan tersebut, Bupati OKU juga tidak lupa memberikan bantuan dari Pemkab OKU, berupa 1 Unit Genset dan alat kelengkapan sekolah dari Bank BPR, beserta kelengkapan masjid dari Bank Sumsel Babel juga bantuan Alqur’an dari Kementerian Agama Baturaja. Acara diakhiri dengan sholat isya berjemaah dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama. (RMW/ADV)

No More Posts Available.

No more pages to load.