Bupati OKU Hadiri Kegiatan Lomba Lari 6 K Yang Digelar Satnarkoba Polres OKU

oleh -2.747 views

Baturaja.OKU POS.Com – Demi mewujudkan pola hidup sehat bebas dari narkoba, Satnarkoba Polres OKU mengajak seluruh elemen masyakarat di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), dengan mengadakan kegiatan lomba lari 6 K. Yang mana kegiatan yang digelar pada Minggu pagi, 14 April 2019 dini hari, dimulai dari pukul 06.20 Wib sampai dengan selesai, bertempat start di halaman Mapolsek Baturaja Barat dan finish di Mapolres OKU.

Adapun giat lomba lari 6 K yang mengusung tema ‘Mewujudkan Generasi Muda Sehat Tanpa Narkoba’ ini ramai diikuti oleh peserta yang diperkirakan berjumlah sekitar lebih kurang 623 orang peserta, terdiri dari anak-anak dengan mayoritas orang dewasa.

BACA JUGA  Pemerintah OKU Selatan Gelar Upacara HUT RI KE - 75 Tahun, Sederhana Penuh Hikmat

Hadir dalam giat, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis beserta jajaran Pemkab OKU, Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari didamping Wakapolres, Kapolsek Baturaja Barat beserta jajaran Polres OKU, Tokoh Agama dan masyarakat lainnya dari berbagai elemen.

Kata sambutan diawali Bupati OKU yang menyampaikan agar kaum millenial khususnya anak anak muda tidak menggunakan narkoba, baik itu jenis apapun ,”Dengan adanya kegiatan positif seperti ini, diharapkan dapat menjaring prestasi dengan lahirnya para atlit-atlit muda yang nanti bisa berpotensi membawa harum nama daerah ,”urai Kuryana Azis.

Dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan Kapolres OKU yang mengatakan, tujuan utama dari diadakannya giat ialah menggunakan kegiatan positif agar tidak terjerat narkoba ,”Karna dampak negatif dari narkoba sangat berbahaya bagi generasi muda, dan semoga dengan adanya kegiatan kita hari ini bisa menjadi motivasi untuk anak anak muda dimanapun berada ,”Ungkap Ni Ketut Widayana Sulandari.

BACA JUGA  Aliansi Rakyat Untuk Demokrasi Meminta Gubernur Sumsel Tegur Pjs Bupati Ogan Ilir

Finish acara lomba lari 6K di halaman Mapolres OKU diakhiri dengan pemberian hadiah dan penandatangan Deklarasi bebas narkoba, dipimpin Bupati OKU dan Kapolres OKU didampingi Kasat Narkoba Polres OKU beserta jajaran dan para perwira lainnya. (RMW)

DUM..Humas & Protokol Pemkab OKU.