Bupati OKU Lepas PMI, PMR dan Relawan Study Banding ke Bandung

oleh -2.648 views

Baturaja. OKU POS.Com – Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Drs H Kuryana Azis didampingi unsur Muspida Pemkab OKU melepas puluhan mahasiswa dan relawan yang tergabung di PMI dan PMR OKU. Yang mana termasuk diantaranya pengurus Cabang PMI, PMR Kabupaten OKU untuk melaksanakan study banding ke Bandung.

Pelepasan yang diikuti sekitar 50 orang tergabung relawan dan anggota beserta pengurus PMI dan PMR Cabang Kabupaten OKU ini. Dirangkum dalam acara pertemuan khusus di halaman rumah dinas Bupati OKU dini hari, Jum’at (26/4/19), sekitar pukul 07:30 Wib pagi hari. Sebelum Bupati OKU melaksakan kegiatan rutin setiap hari Jum’at, atau yang sebut program Jum’at bersih.

BACA JUGA  PEMERINTAH DESA BELATUNG BAGIKAN BEASISWA

Melalui sambutannya Bupati OKU berharap, agar kiranya puluhan anggota beserta pengurus PMI, PMR dan relawan yang mengikuti study banding ke Bandung dapat menyerap semua apa yang dipelajari. Dan bisa dimanfaatkan untuk kepentingan orang banyak, terutama selalu siap membantu orang yang membutuhkan bantuan.

“Setelah mengikuti giat tersebut, saya berharap agar supaya ilmu yang didapat nanti disana harus dimanfaatkan untuk rakyat, terutama masyarakat Kabupaten OKU. Selanjutnya, kepada semua rekan-rekan yang berangkat hari ini selamat melaksanakan tugas demi menjunjung jiwa sosial yang ada pada diri PMI, PMR dan Relawan. Sekali lagi, selamat bertugas bagi yang mengikuti study banding ke Bandung ,”ungkap Kuryana Azis. (RMW/ADV)