Bupati OKU Secara Simbolis Serahkan Bantuan Seragam Pakaian Siswa/i TPA Ikhsan

oleh -166 views

Baturaja.OKU POS.Com – Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyerahkan secara simbolis bantuan pakaian Siswa/i TPA Al Ikhlas, Desa Durian hi Kecamatan Peninjauan, beserta Ustad/Ustadjah dan bantuan pribadi Bupati kepada Tunanetra di Halaman Teras Induk Rumah Kabupaten, Rabu (20/05/2020).

Sementara itu, dari data jumlah Siswa/i TPA Al Ikhlas yang diberikan bantuan berupa baju seragam adalah sebanyak 150 siswa dan 4 orang pengasuh sedangkan 15 orang Tunanetra mendapatkan bantuan sembako dari pribadi Bupati OKU.

BACA JUGA  Upacara16 Tahun OKU Selatan¬† Berlangsung Hikmad

Dalam sambutannya, ” Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis berharap agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para siswa/siswi, bantuan ini juga diharapkan dapat meringankan beban orang tua siswa, ” Pesannya.

Selanjutnya, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyerahkan juga bantuan pribadi untuk penyandang disabilitas serta penyerahan paket sembako secara simbolis kepada Tunanetra yang ada lingkungan Kota Baturaja.

Bupati berpesan, ” Jangan lihat nilainya, ini sebagai bentuk kepedulian terhadap tuna netra di kota Baturaja, meringankan beban disaat pandemi Covid-19 ini semoga menjadi berkah dan bermanfaat, ” Harapnya.

BACA JUGA  Bawaslu Harus Lebih Paham Dari KPU

” Pandemi Covid-19 telah berdampak luas pada kehidupan masyarakat, salah satu komunitas masyarakat yang sangat merasakan dampaknya adalah para penyandang disabilitas/tuna netra, semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi mereka dan mudah-mudahan Covid-19 ini cepat berlalu, ” Tutupnya.

Hadir acara ini, Kapolres OKU, Kajari OKU, Mewakili Dandim, Sekda, OPD, Kabag, Camat Peninjauan, Kades Durian, Mantan Pj. Kades Durian. (Azam)