Bupati OKU Selatan Berikan Perhatian dan Bantuan Untuk Keluarga Korban Bencana Kebakaran 

oleh -1,174 views
Banding Agung.OKU POS.Com – Kebakaran merupakan bencana yang lebih banyak disebabkan oleh kelalaian manusia (human error) dengan dampak kerugian harta benda, stagnasi atau terhentinya usaha, terhambatnya perekonomian.
Kebakaran di Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Banding Agung,
Menjadi perhatian serius Bagi
Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com., bahkan Bupati langsung menyempat  mendatangi langsung menemui korban kebakaran, Jumat (11/09/2020).
.
Turut mendampingi Bupati OKU Selatan, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kominfo, Camat Banding Agung, Camat Warkuk Ranau Selatan, dan PMI.
.
Selain bantuan sembako yang diberikan oleh Dinas Sosial dan BPBD, dalam kesempatan ini Bupati OKU Selatan juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Para Korban Kebakaran.
Dalam kesempatan ini Bupati OKU Selatan menyampaikan, semoga dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban. Bupati juga berpesan kepada warga untuk lebih berhati-hati.
.
Camat Banding Agung Adi Saputra, atas nama mewakili para korban kebakaran. Mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan rombongan, yang telah memberikan bantuan, sebagai wujud kepedulian dari pimpinan daerah terhadap warganya.
.
Adi berharap, bantuan dari pemerintah daerah tersebut semoga bermanfaat bagi para korban kebakaran tersebut.
“Atas nama mewakili para korban kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan rombongan, yang sudah meninjau serta memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para saudara kita yang tertimpa musibah, ” Ungkap Adi.(Yuni)
BACA JUGA  DPD Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Kabupaten OKU Selatan Bagikan 1000 Masker

No More Posts Available.

No more pages to load.