Bupati OKU Selatan Buka Pasar Ramadhan 1444 Hijriah/2023 M, Pedagang Isi Lapak di Taman Kota Muaradua

oleh -1489 Dilihat
MUARADUA.okupos.com – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., membuka secara resmi Pasar Ramadhan 1444 H Kabupaten OKU Selatan, senin (27/03/2023), di Taman Kota Muaradua.
.
Dalam kesempatan itu Ketua Pelaksana sekaligus kepala dinas Koprasi dan UKM, Perindustran dan Perdagangan OKU Selatan, Drs. H. Elyuzar, M.M, menyampaikan kegiatan pasar ramadhan 1444 H, mengusung tema melalui kegiatan pasar ramadhan, kita sucikan hati dalam menjalin ukhuwah islamiah.
.
“Kegiatan pasar ramadhan ini dilaksanakan mulai hari ini tanggal 27 maret sampai dengan tanggal 18 april 2023, diikuti oleh peserta pelaku UMKM yakni pedagang takjil untuk berbuka puasa, keseluruhan berjumlah 36 peserta UMKM, pelaksanaan ini dibebankan ke APBD OKU Selatan tahun 2023. Selain itu kegiatan ini juga menumbuhkan usaha mikro masyarakat,” ujarnya.
.
Dalam kesempatan yang sama Bupati OKU Selatan, ungkapkan rasa  syukur melalui kegiatan pasar ramadhan 1444 H kita semua bisa menjalin silaturahmi, tentu ini momen yang dirindukan kita semua pasca pandemi.
.
“Kegiatan ini bukan hanya seremonial semata tapi silaturahmi dan membeli produk peserta UMKM, kami sangat bahagia selain pasar ramai ada interaksi masyarakat, ada ruang untuk masyarakat melakukan kegiatan untuk usaha kecil menengah, terimakasih untuk semua FKPD dan Pejabat yang telah hadir,” paparnya.
.
Dihadiri FKPD, Sekda, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten, Ketua Ikatri, Ketua Bhayangkari, Ketua Adhyaksa Dharmakarini, Ketua Dhamayukti Karini, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Para Staf Ahli, Para Asisten, Pimpinan Instansi Vertikal, Para Kepala OPD, Para Kabag, Direktur RSUD, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua, Camat Muaradua, Lurah Pasar Muaradua, Ketua MUI, Ketua NU, Ketua IPHI serta undangan lainnya. ( Yuni )
BACA JUGA  DPC Srikandi Pemuda Pancasila  Kabupaten OKU Selatan, Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

No More Posts Available.

No more pages to load.