Bupati OKU Selatan Dan Kapolres Pimpin Langsung Gerakan Bakti Sosial Peduli Covid-19

oleh -1421 Dilihat

Muaradua.OKU POS.Com – Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali M.,B.Com,. bersama Kapolres OKU Selatan AKBP. Zulkarnain Harahap, S.I.K Ikuti Kegiatan Apel Bakti Sosial Peduli Covid-19, bertempat di Halaman Mapolres OKU Selatan, Jum’at (15/05/2020).

Sebelum membagikan Sembako dan masker, Kapolres OKU Selatan bersama Bupati OKU Selatan Gelar kegiatan Apel Gabungan.

Dalam sambutannya Kapolres OKU Selatan, menyampaikan Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian terhadap masyarakat yang terkena dampak ekonomi dari wabah Covid-19. Kapolres berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari, Ungkap Kapolres.

BACA JUGA  Jelang Pilkada, Polres dan Pemkab OKU selatan Gelar Deklarasi Pemakaian Masker Serentak

“Selanjutnya beliau juga mengingatkan kepada masyarakat harus menerapkan pola hidup sehat, agar dapat mencegah penyebaran Covid-19, jaga jarak dan selalu memakai masker bila ingin melakukan aktifitas diluar rumah, dengan kita mengikuti aturan Pemerintah sebagai upaya kita bersama dalam putuskan Mata rantai Penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan,” Ujarnya.

“Bupati juga menyampaikan dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada  Polri dan TNI yang telah bekerja sama dalam menangani wabah covid19 dan  tidak lupa mengucap rasa syukur karna OKU Selatan masih dalam zona hijau, tentu ini berkat kerjasama kita semua semoga gerakan bakti sosial ini semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di OKU Selatan,” Ujar Bupati.

BACA JUGA  Aksi Sosial PGK OKU Selatan Bergerak : Bagikan 1000 Masker Ke Masyarakat

Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD OKU Selatan, FKPD dan OPD  beserta jajaran Kepolisian dan undangan lainnya.(Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.