Bupati OKU Selatan Lepas Rombongan Pawai Takbir Akbar Keliling Muara Dua

oleh -358 views

OKU SELATAN.OKU POS.COM– Pawai Takbir Akbar yang di hadiri secara langsung oleh Bupati Ogan Komering Ulu ( OKU ) Selatan, Popo Ali, melepas rombongan pawai yang melakukan takbiran di Kabupaten OKU Selatan. Takbiran ini diikuti oleh masyarakat yang tinggal di wilayah Kecamatan Muaradua  Kabupaten OKU Selatan.

Begitu meriahnya acara malam ini yang diikuti oleh masyarakat yang mengikuti Pawai Takbir Akbar ini begitu antusias dengan dikawal oleh kepolisian, Pol PP serta Dishub. Pembukaan Pawai Takbir Akbar dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Selatan, Selasa (04-06-2019).

Bupati OKU Selatan yang didampingi Wakil Bupati OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan, Sekda dan Perwakilan OPD, dalam sambutannya mengatakan, Pawai Takbir Akbar ini merupakan salah satu media dakwah sebagai upaya saling mengingatkan dalam kebaikan.

“Saya berpesan kepada masyarakat yang merayakan idul fitri 1440 H untuk menjaga silaturahmi dan saling memaafkan di hari nan fitri,” jelas Popo Ali.

“Kami secara pribadi dan dinas mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri serta permintaan maaf jika selama ini khilaf, baik itu perkataan maupun perbuatan. Semoga dihari nan fitri ini kita kembali suci dan fitrah ” Ungkapnya. (Yuni)