BUPATI OKU SELATAN POPO ALI, HADIRI PENYERAHAN SERTIFIKAT REDISTRIBUSI TANAH HASIL PELEPASAN SEBAGIAN HGU PT.KEZA LINTAS BUANA

oleh -764 Dilihat
MUARADUA.OKU POS.Com — Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Comm, hadiri Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah Hasil Pelepasan Sebagian Hak Guna Usaha PT. Keza Lintas Buana, Selasa (17/10/2023).
Ketua pelaksana sekaligus Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten OKU Selatan Albert Midian Panjaitan, dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pelaksanaan Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah Pelepasan Sebagian Hak Guna Usaha (HGU) PT. Keza Lintas Buana, sertifikat redistribusi tanah  akan dibagikan pada hari ini sebanyak 30 sertifikat kepada 20 orang penerima, dilaksanakan melalui redistribusi tanah Tahun 2022.
.
“Tahun ini Kantor Pertanahan Kabupaten OKU Selatan akan memproses kurang lebih 770 sertifikat tanah masyarakat dalam HGU pada 7 (tujuh) Desa di 4 (empat) Kecamatan. Dimohon bantuan para Camat, Kepala Desa beserta jajarannya dalam kelancaran proses pensertifikatan tahun ini, kami juga memohon arahan dari Bapak Bupati,” ujarnya.
.
Selanjutnya, Bupati OKU Selatan mengucapkan  terima kasih kepada Camat Buay Rawan dan semua panitia kegiatan yang sudah memfasilitasi kegiatan ini,  dan untuk dinas terkait Alhamdulilah semua berkas terselesaikan sehingga semua bisa melaksanakan pembagian sertifikat ini sebagai awal yang baik.
.
“Selanjutnya akan kita lakukan kembali kepada masyarakat yang belum menerima sertifikat tanah, tentunya dengan syarat sudah terdaftar dalam program. Mudah-mudahan Pemerintah pusat dan Kabupaten punya Program Redistribusi tanah terhadap masyarakat, outputnya sertifikat, dan ini menjadi motivasi masyarakat serta membantu masyarakat dalam hal mengakses permodalan, kami mohon Asisten I untuk mengarahkan dinas terkait,” kata Bupati.
Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Camat Buay Rawan ini turut dihadiri Perwakilan Kapolres, Perwakilan Kajari, Asisten I, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Inspektur, Kadin Perkim, Kadin PUTR, Kadin LH, Kadin PMPTSP, Kaban Kesbangpol, Kabag Tapem, Kepala BPN beserta jajaran, Camat Buay Rawan, Camat Buay Pemaca, Camat Buana Pemaca, Camat Muaradua, Kades Bendi, Kades Pekuolan, Kades Gunung Cahya, Kades Sumber Raya, Kades Tanjung Beringin, Kades Pelangki, Kades Batu Belang II, Perwakilan PT. Keza Lintas Buana, Tokoh Masyarakat Kec. Buay Rawan, Masyarakat Penerima Sertifikat. ( Yuni )
BACA JUGA  Staf Ahli Bupati OKU Hadiri Wisuda Santri di Desa Lubuk Banjar

No More Posts Available.

No more pages to load.