Bupati OKU Selatan Resmikan MCK dan Berikan Sumbangan Untuk Mushola di Kelurahan Bumi Agung

oleh -2,942 views

Muaradua.OKU POS.Com – Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, MB.Commerce mengunjungi masyarakat Tangsi Bawah di Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan dalam rangka mengelar acara bertatap muka kepada masyarakat Kelurahan Bumi Agung sekaligus memberikan sumbangan untuk Mushola setempat dan meresmikan pembangunan MCK, Jumat (24/01/2020).

Kedatangan Bupati OKU Selatan beserta rombongan yang turut hadir diantaranya, Kapolres OKU Selatan, Ketua TP PKK OKU Selatan, Asisten II Setda OKU Selatan, Kapolsek Muaradua, Camat, Lurah, dan tamu undangan lainnya disambut antusias masyarakat setempat.

BACA JUGA  Operasi Yustisi, Kabag Ops Polres OKU Selatan Pimpin Operasi Bersama Tim Gabungan Sasar Dua Titik Jalan

Pada kesempatan ini, Bupati OKU Selatan mengintruksikan kepada masyarakat supaya bisa menghentikan kebiasaan atau stop Buang Air Besar (BAB) sembarangan, apa lagi di Sungai.

“Dengan menghentikan kebiasaan itu, hidup dan lingkungan kita bisa bersih, sehat, aman dan terbebas dari segela macam penyakit. Pergunakan dan rawatlah Jamban MCK yang sudah di bangun di Pemkab dengan sebaik mungkin ,”ujar Bupati.

Popo Ali juga berharap agar masyarakat bisa sama-sama dan bergotong royong merawat serta memelihara jamban yang telah disediakan, agar terasa nyaman saat digunakan.

BACA JUGA  Kapolres OKU Selatan Zulkarnain Harahap S.I.K Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Sumda, Kasat Intel Dan Kasat Lantas 

Masyarakat setempat beramai-ramai mengucapkan terimakasih kepada Pemkab dan Bupati OKU Selatan dengan adanya pembangunan Jamban (MCK) di daerah mereka. Kini masyarakat setempat, khususnya warga Tangsi Bawah tidak perlu lagi pusing mencari tempat yang layak untuk BAB.

Dipenghujung acara, bersama rombongan dan disaksikan masyarakat setempat, Bupati OKU Selatan secara simbolis memberikan bantuan untuk kebutuhan Mushollah Muslimin. Yang disertai dengan harapan masyarakat supaya kabupaten OKU Selatan kedepannya semakin maju dan terus berkembang dibawah kepemimpinan sang Bupati, Popo Ali. (Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.