Bupati OKU Selatan Serahkan Hadiah Utama Pemenang Undian Peserta JASS#9, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -55 Dilihat

Banding Agung.OKU POS.Com – Seusai menggelar JASS#9, Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan menggelar acara penyerahan undian berhadiah bagi para peserta Crosser di Panggung Icon Danau Ranau, Sabtu (22/08/2020) malam.

.

Setelah melalui tahapan demi tahapan, setelah  menaklukkan rintang yang cukup menantang 2500 peserta Crosser Jelajah Alam Serasan Seandenan JASS#9 Kabupaten OKU Selatan. Satu demi satu peserta merapat ketepian objek Wisata Danau Ranau dengan air danau yang jernih.
.
Sementara itu, berdiri kokohan Gunung Seminung seakan tersenyum menyambut kedatangan para Crosser yang berasal dari dalam dan luar daerah, dalam rangka berpartisipasi pada gelaran Event yang bergengsi ini.
.
Crosser – Crosser handal mulai menikmati indahnya panorama Destinasi wisata alam Kabupaten OKU Selatan yang berjuluk Bumi Serasan Seandanan.
.
Terlihat dari raut wajah para Crosser, terasa hilang letih dan lelah setelah berpacu dengan kuda besi yang menaklukan tingginya tebing dan curamnya arena JASS#9, terobati oleh udara sejuk dan indah nya panorama Danau Ranau Serta Gunung Seminung.
.
Terlihat para Crosser mengabadikan setiap sudut momen terindah, dan sesekali terlihat dari para Crosser menikmati sejuknya air Terjun Subik. Dan lengkap sudah bagi para Crosser dan para pengunjung Event tahunan ini dengan menikmati lezatnya ikan mujair bakar hasil tangkapan para nelayan lokal.
.
Seakan-akan mereka lupa dengan satu lagi agenda yang paling di tunggu yaitu pengumuman bagi peserta yang menjadi sang juara pada Event.
.
Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si., Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap S Ik, Ketua DPRD OKU Selatan, FKPD, Ketua DPRD Kabupaten OKI Abdiyanto Fikri, Dinas Intansi OPD, Para Asisten, Pimpinan Bank Sumsel Babel, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Undangan Lainnya, hadir pada malam  penutupan yang diakhiri dengan pengundian nomor peserta.
.
Dua unit mobil baru, Sembilan Unit motor Jepang dan lebih dari 8 mini motor menjadi hadiah pengundian nomor peserta JASS#9 Tahun 2020.
.
Untuk peserta JASS#9 yang beruntung  mendapatkan hadiah utama berupa Mobil Carry, adalah crosser dari Desa Rantau Panjang Club Motor Tarzan. Sedangkan untuk Hadiah Utama berupa Mobil Ayla, adalah Crosser dari Kabupaten OKI.
.
Dalam sambutan Bupati OKU Selatan di tengah pengundian hadiah, Bupati OKU Selatan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa, karena telah berpartisipasi untuk memulai ekonomi, baik pemulihan ekonomi secara lokal hingga nasional.
.
Bupati mengatakan bahwa, “Pelaksanaan kegiatan Event JASS#9 ini sangat memperhatikan protokol kesehatan. Dengan harapan ke depan setelah terselenggaranya kegiatan ini, pemulihan ekonomi masyarakat berjalan, baik UMKM maupun sektor Pariwisata dengan mematuhi protokol kesehatan,”Ujar Popo.
.
Bupati juga dalam sambutannya tidak henti-hentinya mengajak kepada seluruh pengunjung dan peserta JASS#9 untuk terus mematuhi protokol kesehatan.(Yuni)
BACA JUGA  Pemerintah Kabupaten OKU Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke - 75 Tahun 2020 Secara Virtual 

No More Posts Available.

No more pages to load.