BUPATI OKU SELATAN SIAP DUKUNG SEMUA PROGRAM JKN- KIS DI KABUPATEN OKU SELATAN

oleh -759 Dilihat
MUARADUA.okupos.com — Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com. terima langsung Audiensi Plh. Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Kabupaten OKU Selatan, Senin (04/07/2022), bertempat di ruang kerja Bupati OKU Selatan.
Dalam Paparan Plh. Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten OKU Selatan, Didik Setiawan,S.E. menyampaikan pertemuan Perdananya Bersama Bupati OKU Selatan untuk memperkenalkan diri serta jabatan baru sebagai Kepala BPJS Kantor Cabang OKU Selatan. Selanjutnya Pemaparan profil kepesertaan JKN di OKU Selatan dan Penyampaian dukungan dan harapan BPJS Kesehatan kepada Pemerintah Daerah.
.
Bupati Popo dalam hal ini menyambut baik kedatangan Plh. Kepala BPJS Kesehatan dan menyampaikan selamat bertugas di Kabupaten OKU Selatan.
.
Selanjutnya Bupati OKU Selatan menanggapi dengan baik terkait dukungan yang diharapkan BPJS Kesehatan OKU Selatan dalam menaikkan capaian Universal Health Coverage (UHC) Kabupaten OKU Selatan. Bupati Popo juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan terus berkomitmen dan bersinergi untuk mendukung penuh program JKN KIS di Kabupaten OKU Selatan.
.
Adanya program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) berdampak terhadap pelayanan kesehatan masyarakat. Program ini membuka akses yang lebih besar kepada masyarakat untuk mendapatkan jaminan kesehatan.
Turut hadir Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Joni Rafles, AP.,M.Si.,  Kepala Dinas Kesehatan Dr. Meri Astuti dan BPJS OKU Selatan. (S83H)
BACA JUGA  TEGA IBU BUNUH ANAK KANDUNG, DI DALAM MESIN CUCI

No More Posts Available.

No more pages to load.