Bupati OKU Selatan Silaturahmi Bersama Club Adventure Off-Road

oleh -2.188 views
Muaradua.OKU POS.Com – Bupati Popo Ali Martopo, B. Commerce, menerima silahturahim Club Adventure Off-Road dalam rangka Goes be on to Muaradua,
bertempat di pendopoan kediaman Bupati OKU Selatan, Jum’at (19/06/2020).
Dalam laporan Ketua Jeep Adventure Camping OKU (JAC)Yose Rizal mengatakan bahwa, “Silahturahim Mabar kostum ini, bertujuan menjalani tali persatuan yang telah ada, terimakasih banyak atas sambutan bapak Bupati berserta jajaran pemerintah OKU Selatan yang telah luar biasa menyambut kami dengan baik disini, ” Ujarnya.
Dalam Sambutannya Bupati OKU Selatan menyampaikan, “Selamat datang atas kehadiran rekan-rekan semua di OKU Selatan, silahturahim ini kedekatan antara Kabupaten OKU Selatan dan OKU Timur, terjalin sangat baik untuk kemajuan kita OKU Raya bersama saling mendukung satu sama lain, dan berdampak positif untuk kita bersama. Ajang ini juga menjadi promosi buat kami untuk mengenalkan budaya dan sektor Pariwisata yang ada di OKU Selatan, “Tutup Popo.
Selanjutnya dilanjutkan penyerahan baju JAC dan penyerahan cendra mata oleh ketua JAC OKU ke Bupati OKU Selatan, dan penyerahan cendra mata dari Pemerintah OKU Selatan ke ketua JAC OKU.
Turut mendampingi Wakil Bupati OKU Selatan, Sekretaris daerah OKU Selatan, Dandim, Kapolres OKU Selatan, Ketua DPRD, FKPD, Para Asisten, Kadispora, Kadin Pariwisata, Kadin Poll PP dan undangan lainnya.(Yuni)
BACA JUGA  Jelang Pilkada, Polres dan Pemkab OKU selatan Gelar Deklarasi Pemakaian Masker Serentak

No More Posts Available.

No more pages to load.