Bupati OKU Selatan Terima Audensi Ponpes Al- Ittifaqiah Indralaya

oleh -2.183 views
Muaradua.OKU POS.Com –  Bertempat di kediaman Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menerima Audiensi Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya, terkait peresmi go yan Kampus Ponpes Cabang Kabupaten OKU Selatan. Dalam Audiensi ini Bupati OKU Selatan di dampingi Kabag Kesra, Dinas Kominfo, serta Protokol & Komunikasi Pimpinan Kabupaten OKU Selatan, bertempat di kediaman Bupati, Rabu (01/07/2020).
KH. Mudrik Qori, MA Mudir selaku Pimpinan Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya, dalam kesempatan ini menyampaikan, “Tujuan dari pertemuan ini adalah selain untuk bersilaturahmi bersama Bupati OKU Selatan, sekaligus untuk Peresmian cabang Ponpes Al-Ittifaqiah yang ada di Desa Kuripan Kecamatan Tiga Dihaji Kabupaten OKU Selatan,”Ujarnya.
KH. Mudrik Qori MA menjelaskan, “Dibangunnya Ponpes ini dikarenakan meningkatnya minat santri dari Kabupaten OKU Selatan setiap tahunnya, atau bisa dikatakan OKU Selatan adalah sumber santri yang sangat potensial sekali, oleh karena itu Ponpes Al-Ittifaqiah membangun kampus satelit yang nantinya akan di kembangkan sebagai pusat Pendidikan islam di Kabupaten OKU Selatan,”Jelasnya.
Selain itu juga Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah mengatakan, “Dibangunya kampus satelit ini juga untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat OKU Selatan dapat mengakses pendidikan islam yang berkualitas,”Katanya.
Peresmian ini sendiri Akan dilaksanakan pada tanggal 14 juli 2020, dalam kesempatan ini juga Ketua Ponpes Al-Ittifaqiah mengharapkan dukungan Bupati dan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan kedepannya, agar Ponpes ini bisa berkembang lebih baik lagi sesuai dengan yang di harapkan bersama.
Dalam kesempatan yang sama Bupati OKU Selatan menyampaikan ucapan terimakasih atas pembangunan Ponpes Al-Ittifaqiah yang akan di resmikan pada bulan juli mendatang. Bupati juga mengatakan secara tidak langsung Ponpes Al-Ittifaqiah ini sudah sangat membantu Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam dunia pendidikan.
“Kami siap mendukung dan membantu semua hal yang berkaitan dengan Pondok Pesantren ini, kami juga bangga sekali dengan adanya Cabang Ponpes ini sangat membantu santri-santri yang akan mendaftarkan diri di Ponpes Al-Ittifaqiah ini. Bupati juga berharap semoga apa yang kita rencanakan ini akan di permudah oleh Allah SWT dan semua berjalan lancar sesuai keinginan kita bersama,” Tutup Bupati.(Yuni)
BACA JUGA  Webinar Literasi Digital OKU Selatan Beri Pencerahan tentang Kebebasan Berekspresi di Dunia  Digital 

No More Posts Available.

No more pages to load.