Bupati OKU Selatan Terima Langsung Bantuan dari Pertamina

oleh -14 Dilihat

Muaradua.OKU POS.Com – Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com, terima langsung bantuan dari Pertamina Peduli gampông Hiswana Migas Rayon II OKU, untuk warga OKU Selatan yang terdampak Covid-19 dan Bencana Banjir Tanah Longsor di OKU Selatan, Kamis (14/05/2020).

Dalam kesempatan ini, Popo menyampaikan terima kasih atas waktu dan telah berkesempatan hadir di Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten OKU Selatan.

“Atas nama jajaran Pemkab OKU Selatan dan Jajaran Gugus Tugas mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan apa yang diberikan menjadi amal ibadah, rejeki segala nikmat kesehatan dilipat gandakan Allah,” Ucap Bupati.

Di sampaikan Popo, ” Atas sumbagsih dan partisipasi Pertamina ini akan diteruskan kepada warga yang memang terdampak dan membutuhkan, diupayakn penyaluran tidak tumpang tindih dan bermanfaat luas, ” Ungkap Popo.

BACA JUGA  Polres OKU Selatan Simulasi Tactical Floor Game (TFG) Pengamanan Antisipasi Kerawanan Pilkada

Bupati juga menghimbau kepada Pertamina untuk berhati-hati saat pendistribusian Gas LPG di beberapa wilayah OKU Selatan, karena saat ini cuaca ekstrim rawan banjir dan tanah longsor. Bupati juga berharap pasokan distribusi tetap lancar sehingga tidak ada kelangkaan Gas LPG.

Perwakilan Pertamina, dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa bantuan ini memang sudah beberapa minggu yang lalu diagendakan, namun baru terealiasi sekarang. Selain dampak Covid-19, OKU Selatan juga mengalami bencana banjir dan longsor.

BACA JUGA  Grand Opening HUT OKU Selatan Ke-16, Bupati Ajak Seluruh Komponen Masyarakat Cintai Budaya Lokal

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, dan kami komitmen penyaluran Gas di OKU Selatan InsyaAllah lancar,” Ungkap Nyoman.

Dalam kesempatan ini juga Bupati secara simbolis menerima bantuan dari Pertamina. Adapun bantuan yang diberikan berupa 1000 Kg Beras, 200 Dus Mie, 200 Kg Gula, dan 200 Kg Minyak Goreng.

Hadir langsung mendampingi Bupati OKU Selatan, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Kepala Bappeda, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Sosial, Kepala DPMPTSP, Kepala Pelaksana BPBD, dan Kepala Bagian Ekonomi. (Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.