Bupati OKU Selatan,Terima Audensi Ketua PWBU Provinsi Sumsel

oleh -940 Dilihat
Muaradua.OKU POS.Com РNahdatul Ulama merupakan organisasi umat Islam, dalam rangka mewujudkan umat yang berahlakul kharimah, perlu di adakannya lembaga pendidikan di antaranya pondok-pondok Pesantren  yang akan melahirkan santriwan dan santriwati, yang akan membimbing umat muslim akan datang.
.
Seperi halnya silaturahmi antara Ketua PWNU Provinsi Sumsel bersama Bupati OKU selatan baru-baru ini.
.
Bupati Kabupaten OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. menerima Audiensi dari Ketua PWNU Provinsi Sumatera Selatan, Bapak, KH. Amirrudin Nahrawin Ketua PWNU Sumsel,bertempat di Ruang Kerja Bupati OKU Selatan, Selasa (01/09/2020).
.
Adapun tujuan dari Audiensi ini salah satunya, bagaimana pondok Pesantren yang ada di OKU Selatan bisa terangkat potensinya dan PWNU Provinsi menawarkan jasa untuk mempromosikan pesantren yang ada di OKU Selatan.
.
Selanjutnya, membesarkan dakwah Islam di wilayah OKU Selatan dan pesantren yang ada semakin berkualitas. Dan juga dilanjutkan dengan pemberian logam emas sebagai kenang-kenangan kepada Bupati OKU Selata Selatan .
.
Dalam sambutan Bupati OKU Selatan sangat berterimakasih atas silahturahim ini, bisa berkunjung ke OKU Selatan terkait NU Provinsi sangat berantusias supaya Organisasi Pinansial yang maju di OKU Selatan. Selanjutnya bisa memberikan edukasi ke pesantren yang ada, agar bisa terus maju dan berkembang kedepannya.(Yuni)
BACA JUGA  MOSI TAK PERCAYA, MINTA USUT TUNTAS PENYIMPANGAN DANA DESA OLEH KADES WAYHELING

No More Posts Available.

No more pages to load.