BUPATI POPO ALI HADIRI PISAH SAMBUT KOMANDAN KODIM 0403/OKU

oleh -461 Dilihat

BATURAJA.okupos.com – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., menghadiri pisah sambut Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0403/OKU dari Letkol Inf. Ferizal R., S.IP., kepada Letkol Inf Harri Feriawan Rumawantine yang digelar di Pendopoan Rumah Dinas Bupati OKU, Kamis (08/06/2023) malam.

Pada kesempatan ini, Bupati Popo Ali menyambut hangat kedatangan Dandim 0403 yang baru dan mengucapkan selamat datang di Kabupaten OKU Selatan. Tak lupa, orang nomor satu di Kabupaten OKU Selatan ini juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol INF Ferizal.

BACA JUGA  Ketua DPRD OKU Ir. H Marjito Bachri Pimpin Paripurna Pengesahan 11 Propemperda Tahun 2020

.

Menurutnya, ada banyak kesan dan kenangan baik yang telah dicatatkan bersama Letkol Inf Ferizal selama bertugas di Satuan Kodim 0403/OKU. “Kami, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten OKU Selatan tentunya mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi dan inovasi yang dilakukan dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga selalu mendapatkan kesuksesan pada jabatan yang baru,” ujarnya.

.

Kepada Dandim 0403 yang baru, Bupati OKU Selatan dua periode ini mengucapkan selamat datang dan selamat mengemban dan menjalankan tugas sebagai Komandan Kodim 0403/OKU yang membawahi tiga wilayah/kabupaten (OKU/OKU Selatan dan OKU Timur).

BACA JUGA  Ratusan Peserta Antusias Ikuti Lomba Latberan Burung Berkicau Zairi Bird Club

“Semoga dapat beradaptasi di tengah wilayah yang begitu luas, karena Kodim 0403 ini wilayahnya luas. Tentu kami juga mengharapkan kehadiran pak Dandim untuk bersama kami dalam berbagai kegiatan, karena akan ada banyak kegiatan di wilayah OKU Raya ini, semoga pak Dandim beserta ibu dapat segera beradaptasi dengan kondisi, budaya serta masyarakat yang tentu sangat beragam,” ungkapnya. ( Yuni )

No More Posts Available.

No more pages to load.